Tips Alami Memperbesar Penis Tanpa Obat-obatan

Size Does Matter, Ini Ukuran Normal Rata-rata Penis saat Ereksi


Memang tidak bisa dipungkiri lagi, bahwa memiliki ukuran penis yang besar dan panjang menjadi dambaan bagi kebanyakan pria. Pasalnya, sebagian besar wanita memang lebih tertarik pada pria yang memiliki penis besar dan panjang. Nah, secara kebetulan juga, pada kesempatan kali ini akan memberikan tips alami mengenai cara memperbesar penis. Maka dari itu, simaklah baik-baik ulasan dibawah ini.

1. Lakukan Teknik Jelqing

Tips alami pertama yang bisa kamu lakukan untuk memperbesar ukuran penis tanpa obat-obatan, yakni dengan melakukan teknik jelqing. Lantas, apa yang dimaksud dengan jelqing? Perlu kalian ketahui, jelqing ini merupakan sebuah teknik memperbesar penis dengan cara mengurut batang penis menggunakan ibu jari dan telunjuk secara berulang-ulang. Ya, dilihat dari cara kerjanya, teknik jelqing ini hampir mirip dengan onani.

Dalam hal ini, kamu hanya perlu mengurut batang penisnya seperti gerakan onani namun dengan gerakan yang lebih lambat dan teratur. Pasalnya, cara tersebut bertujuan untuk melatih jaringan fungsi sehingga bisa membuat penis tampak lebih panjang dan besar.

2. Kompres Dengan Air Hangat

Pada dasarnya, trik yang kedua ini sangat berkaitan dengan cara lainnya. Mengapa demikian? Pasalnya, mengompres dengan air hangat hanya bertujuan untuk meningkatkan aliran darah melalui jaringan penis. Dengan demikian, maka kulit penismu akan terasa lebih lentur sehingga dapat memudahkan pengurutan serta mengurangi munculnya memar.

3. Mengonsumsi Ginko Biloba

Sebagian besar dari masyarakat kita memang belum terlalu familiar dengan ginko biloba. Perlu kamu tahu, ginko biloba ini merupakan jenis tanaman herbal yang berasal dari China. Dengan mengonsumsi jenis tanaman herbal yang satu ini, maka akan meningkatkan alirah darah ke penis sehingga ukurannya tampak lebih besar. Bahkan yang lebih hebatnya lagi, daun ginko biloba ini mampu mengatasi masalah disfungsi ereksi lho.

4. Menggunakan Pompa Penis

Cara berikutnya yang bisa kamu coba untuk memperbesar penis tanpa obat-obatan, yakni dengan menggunakan pompa penis. Menurut informasi yang didapat, alat yang satu ini akan merangsang untuk meregenerasi sel-sel dalam jaringan penis. Hasilnya, ukuran penis akan bertambah secara instan hingga 2,5 cm. Namun, disarankan bagi kamu untuk tidak menggunakan alat tersebut secara terus-menerus. Soalnya, penggunaan pompa penis yang sering ini akan mengakibatkan kerusakan pada jaringan penis, bahkan bisa memicu terjadinya masalah impotensi lho!

5. Menggunakan Bawang Putih

Bisa dipastikan bahwa dirumah kita sudah tersedia bawang putih yang tersimpan di ruang dapur. Ya, terang saja demikian, sebab bawang putih ini merupakan salah satu bahan bumbu yang paling populer di kawasan Asia, khususnya di Indonesia. Dengan mengonsumsi bawang putih secara rutin diyakini bisa membuat aliran darah mengalir deras ke organ penis, sehingga ereksi menjadi lebih lancar, kuat, dan meningkatkan kesehatan pria.

Mengenai cara penggunaannya, sediakan bawang putih secukupnya dan air panas. Tumbuk atau blender bawangnya hingga halus, sisihkan dalam wadah, kemudian tambahkan air panas secukupnya. Minum sebagian air ramuannya sampai habis, sedangkan sebagian ramuannya digunakan untuk olesan pada penis. Terlebih dulu cuci penismu dengan air hangat, sabun, kemudian keringkan dengan handuk yang halus. Oleskan ramuan bawang tadi pada penis secara perlahan, diamkan 15 menit sambil dipijat-pijat secara lembut.

Bagaimana, cukup mudah dan simple bukan? Nah, itulah beberapa cara alami yang bisa kamu lakukan untuk memperbesar ukuran penis tanpa obat-obatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *