3 Alasan Mengapa Vivo V9 Cocok Buat Main Game Saat Ngabuburit

Jika kamu merupakan gamers sejati yang hobi bermain game saat ngabuburit. Maka sudah pasti kamu harus memiliki Vivo V9 smartphone gaming sangat cocok untuk ngabuburit. Kenapa harus Vivo V9? Soalnya Vivo menghadirkan beberapa fitur dan spesifikasi yang sangat cocok dan pas untuk gaming di smartphone. Kira-kira apa saja? Berikut ini beberapa hal yang dimiliki Vivo V9 yang belum tentu ada pada smartphone lainnya:

  • Desain dan layar

Dari segi desain, Vivo V9 tampak sangat elegan. Vivo mampu menghadirkan eleganitas pada Vivo V9 dengan memasang layar poni yang mirip dengan iPhone X (notch).  Terlebih  berat  Vivo V9 hanya berkisar 150 gram sehingga smartphone ini begitu ringan saat digenggam. Kamupun akan merasa puas karena tidak terdapat tombol dibagian depan, seluruhnya dioperasikan dengan layar sentuh. Bahkan bagian depan yang terdapat poni menjadi tempat kamera depan bersampingan dengan mikropon atau lubang suara berfungsi mendengar telepon dan dilengkapi pula lampu LED sebagai penanda pesan masuk/pemberitahuan lainnya.

Bezel samping Vivo V9 hanya 1.75 milimeter sehingga sangat tipis. Dan pada bagian belakang, smartphone berbentuk lengkungan 3D. Hal ini membuat Vivo V9 sangat nyaman digenggam walau memiliki layar yang tergolong lebar.  Layar  lebar tersebut berukuran 6,3 inci dengan rasio 19:9 FullView dan beresolusi 1.080×2.280 piksel (kualitas HD). Dilengkapi dengan tipe IPS Capacitive Touch Screen 2,5 D.

Sedangkan pada segi dimensi, smartphone ini memiliki ukuran 154,81×75,03×7,89 milimeter. Screen-to-Body Ratio yang mencapai 90 persen pun menjadi hal baru untuk pengalaman visual yang jauh lebih baik dan berbeda, serta sensasi menyenangkan saat gaming terutama saat ngabuburit seperti ini.

  • Fitur Mode Game

Vivo V9 memiliki fitur unggulan yang dirasa sangat cocok untuk para gamers sejati yakni adanya fitur mode game. Biasanya para gamers merasa kesal dan terganggu saat sedang asyik saat bermain game dan tiba-tiba mendapatkan panggilan telepon/pesan. Dan seketika permainan mereka terhenti begitu saja bahkan kadang malah kalah/game over terutama game-game online.

Nah dengan hadirnya fitur game mode ini, kamu saat bermain game di smartphone Vivo V9 maka kamu tidak lagi akan merasa kesal lagi. Kamu hanya perlu mengaktifkan fitur mode game saat bermain game. Selebihnya semua panggilan telepon/pesan akan dialihkan, kecuali nomor-nomor yang masuk dalam wishlist kamu. Jadi nomor-nomor wishlist tersebut akan tetap bisa menghubungi kamu dalam mode game. Bahkan kamu pun masih bisa memilih untuk menjawab, menolak atau bahkan mengabaikan panggilan cukup dengan menggeser layar ke atas saat tengah bermain.

  • Ketahanan dan Dapur Pacu

Dari sisi dapur pacu, Vivo V9 dilengkapi dengan chipshet Snapdragon Dualcomm 450 dengan RAM 4 GB dan memori internal 64 GB yang bisa kamu ekspansi hingga 256 GB dengan tambahan memori eksternal. Hal ini membuat Vivo V9 tidak akan mengalami lag selama digunakan atau dioperasikan bahkan saat kamu bermain game offline maupun online.

Sedangkan Vivo V9 sendiri memiliki baterai yang berkapasitas 3260 mAh sehingga daya tahannya lebih lama dibandingkan dengan miliki Vivo V7 yang merupakan series terdahulu. Bisa dibilang daya tahan baterainya pun akan bertahan lama berkat hadirnya prosesor Snapdragon yang irit baterai tadi. Tentunya hal ini membuat kamu tidak perlu takut lagi kehabisan baterai saat bermain game lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *