4 Fakta Pacaran Abg Jaman Modern

Saat ini pacaran sudah bukan lagi hal yang asing lagi dilingkungan kita bahkan dilingkungan keluarga. Tanpa disadari remaja Abg  jaman sekarang sudah tidak malu lagi untuk berpacaran didepan umum. Layaknya negara eropa yang mana memang disana mereka bisa bebas pacaran sampai ketingkat yang parah. Pergaulan bebas jaman sekarang merupakan bukan hal yang dianggap tabu oleh kalangan remaja, maka peran orang tua sangat penting dalam pengawasan anak remajanya. Tanpa banyak panjang lebar lagi, disini akan saya sampaikan 4 fakta pacaran abg jaman modern.

  1. Pelajar SD Sudah Memiliki Pacar

Hal ini dikarenakan banyaknya sinetron-sinetron indonesia, yang mengusung tema pacaran. Bahkan sinetron ini diperankan oleh selebriti yang masih duduk dibangku SD juga.

  1. Ciuman menjadi Hal yang Biasa

Bagi para remaja saat ini ciuman bukan lagi hal yang menakutkan, mereka menganggap ciuman itu adalah ungkapan kasih sayang. Tanpa mereka sadari bahwa ciuman itu akan menimbulkan gairah dan mengarah kepada hal hal diluar batas.

  1. Selalu Pacaran Ditempat Gelap dan Sepi

Malam minggu adalah malamnya para pecandu pacaran, mereka akan menyiapkan segala sesuatunya sebelum berangkat kerumah pacarnya. Tak heran jika setiap malam minggu banyak pasangan muda mudi yang kerap pacaran ditaman yang gelap dan sepi

  1. Hamil Diluar Nikah

Ini adalah dampak yang paling mengerikan dari pacaran Abg jaman modern, terlebih pada remaja wanita. Saat ini pergaulan para remaja modern selalu identik dengan seks bebas, melakukan hubungan badan sebelum menikah kini sudah menjadi hal yang lumrah. Tak sedikit remaja remaja wanita yang masih duduk dibangku sekolah, terpaksa berhenti sekolah karena hamil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *