4 Manfaat Pomade

Pada dasarnya pomade sudah ada sejak dulu, seiring berjalannya waktu kepopuleran pomade kian tergerus oleh minyak rambut jenis lain, walau pada akhirnya kini pomade hadir kembali dijaman modern ini. Untuk mendapatkan pomade ini juga tidaklah sulit karena ada beberapa merk ternama dari luar negri, bahkan merk lokal pun tak kalah berkualitas dengan merk luar negri. Pomade selalu tersedia di mini market terdekat bahkan tersedia juga di tempat tempat barber shop atau tempat pangkas rambut. Tanpa banyak panjang lebar lagi, disini akan saya sampaikan 4 manfaat pomade.

  1. Membuat Rambut Terlihat Lebih Klimis

Seorang pria yang ingin memberikan kesan positif pada orang sekitarnya tentu perlu memperhatikan penampilan secara keseluruhan, tak terkecuali tatanan rambutnya. Biasanya penampilan klimis akan lebih disukai daripada penempilan kusut dan acak acakan. Salah satu cara untuk mendapatkan rambut klimis adalah dengan menggunakan pomade.

  1. Membuat Rambut Rapih Lebih Lama

Pomade yang diluaskan pada rambut selain membuatnya semakin klimis juga menjaga tatanan rambut tetap terjaga. Sebab penggunaan pomade hairstyle akan membuat rambut pada gaya yang diinginkan dalam jangka waktu yang lama. Terutama pada jenis pomade oiled based dan hold yang akan memberikan ketahanan gaya pada rambut pria.

  1. Bisa menata Rambut Dengan Mudah

Tatanan rambut seorang pria memang akan disesuaikan dengan model potongan rambut dasarnya. Namun dengan pomade mereka bisa memilih dan bereksperimen. Pemilik rambut jenis apa pun akan bisa ditata dengan selera yang diinginkan.

  1. Membuat Rambut Terlihat sehat

Selama melakukan kesalahan dalam merawat rambut, maka akan dipastikan rambut akan terlihat kurang sehat. Penampilan seorang pun akan terkena dampaknya. Jika tidak ingin terlihat kucel, ada baiknya untuk menaplikasikan pomade.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *