4 Motor Terbaru 2018 Dari Yamaha Yang Terbaik di Indonesia

Harus kita akui, bahwa Yamaha merupakan salah satu produsen motor asal Jepang yang menguasai pasar global. Hal itu pun terbukti, dimana motor-motor besutan Yamaha ini selalu diminati oleh sebagian besar konsumennya. Terlebih bagi konsumen yang memprioritaskan sektor speed, dimana Yamaha inilah yang selalu menjadi pilihan utama bagi mereka. Itu sebabnya, mengapa Yamaha mengusung slogan “ Yamaha Semakin di Depan “. Berbicara soal Yamaha, kabarnya ada beberapa motor terbarunya yang dinobatkan sebagai yang terbaik di Indonesia lho. Nah, untuk mengetahui lebih jelasnya lagi, mari kita simak saja langsung ulasannya dibawah ini :

  1. Yamaha WR250R

Motor terbaru Yamaha pertama yang terbaik di Indonesia, yaitu bernama Yamaha WR250R. Ya, motor yang satu ini merupakan sebuah motor trail dengan tampilan yang lebih modis dan elegan. Pada bagian dapur pacunya, Yamaha WR250R ini menggunakan tipe mesin liquid cooled DOHC 4 stroke, 4 valves berkapasitas 250 cc. Ia juga dapat menghempaskan tenaga maksimum sebesar 22.6 Kw pada perputaran 10.000 rpm, serta torsi maksimumnya yang mencapai 23.6 Nm pada perputaran 8.000 rpm. Tak hanya itu saja, Yamaha WR250R ini menggunakan system pembakaran fuel injection dengan transmisi constant mesh 6 speed. Lantas, berapakah harganya? Menurut kabar yang beredar, Yamaha WR250R ini di jual dengan harga Rp 97 jutaan.

  1. Yamaha MT – 25

Gagah, garang, sporty, dan elegan, itulah kesan-kesan yang akan anda dapatkan setelah melihat sebuah motor sport yang bernama Yamaha MT – 25. Pada bagian dapur pacunya, Yamaha MT – 25 ini dipersenjatai dengan tipe mesin liquid cooled 4 stroke, DOHC berkapasitas 250 cc yang dapat menghasilkan tenaga maksimum sebesar 26.5 Kw pada perputaran 12.000 rpm, serta torsi maksimumnya yang mencapai 22.6 Nm pada perputaran 10.000 rpm. Yamaha MT – 25 ini juga menggunakan system pembakaran fuel injection, dengan transmisi manual 6 speed. Mengenai harganya, Yamaha MT – 25 ini dilepas dengan harga Rp 48 jutaan.

  1. Yamaha TMAX DX

Motor terbaru dan terbaik dari Yamaha yang berikutnya, yakni adalah Yamaha TMAX DX. Seperti yang dikutip dari berita otomotif nasional, Yamaha TMAX DX ini dinobatkan sebagai salah satu motor matic paling mahal di Indonesia lho. Mengapa bisa demikian? Pasalnya, motor matic yang satu ini dibanderol dengan harga Rp 300 juta. Untuk urusan dapur pacunya, ia membawa tipe mesin DOHC, 4 valvess 2 silinder, 4 stroke, liquid cooled, dengan kapasitas 530 cc.  Alhasil, Yamaha TMAX DX ini dapat mengeluarkan tenaga maksimum sebesar 33.8 Kw pada perputaran 6.750 rpm, serta torsi maksimumnya yang mencapai 53.0 Nm pada perputaran 5.250 rpm.

  1. Yamaha Xabre

Yamaha Xabre 2018 ini sudah dilengkapi dengan rangka deltabox lho, sehingga bodinya tampak lebih bervolume. Soal dapur pacunya, Yamaha Xabre ini mengandalkan tipe mesin liquid cooled 4 stroke, SOHC yang berkapasitas 150 cc, sehingga dapat menghempaskan tenaga maksimum sebesar 12.0 Kw pada perputaran 8.500 rpm, serta torsi maksimum 14.3 Nm pada perputaran 7.500 rpm. Soal harganya, Yamaha Xabre  ini dilepas sekitar Rp 30.3 jutaan.

Itulah 4 motor terbaru dari Yamaha yang terbaik di Indonesia. Dengan demikian, semoga ulasan diatas tadi bisa anda jadikan sebagai bahan referensi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *