5 Hal Ajaib Yang Bisa Dilakukan Vivo V9, Smartphone Kamu Bisa?

Vivo V9

Vivo Indonesia telah memperkenalkan secara resmi jenis smartphone V-series terbaru yaitu, Vivo V9. Pihak Vivo bekerja sama dengan 12 stasiun TV Nasional menyiarkan acara launching kali ini. Acara peluncuran digelar di pelataran Candi Borobodur, Magelang, Jawa Tengah ini yang notabene diramaikan oleh banyak artis. Jika ada yang hendak membeli Vivo V9 sudah bisa melakukan preorder. Apalagi Vivo V9 ini memiliki keunggulan yang terbaik. Karena mampu melakukan hal-hal yang ajaib yang telah disesuaikan dengan perkembangan jaman sekarang.

Di bawah ini merupakan kelima hal ajaib yang bisa dilakukan Vivo V9,smartphone kamu bisa?

 

  • Desain Ramping dengan Layar FHD+

 

Desain Vivo V9 terbilang keren dan sangat ramping, serta mengikuti perkembangan jaman. Smartphone dengan layar 6,3 inch ini masih ada sisa takik yang menjorok di bagian atas layarnya atau yang disebut layar berponi atau notch. Bagian berponi ini merupakan rumah ear piece dan sensor camera selfie. Selain itu layar Vivo V9 telah diakui sebagai layar paling tinggi di dunia sebab menggunakan layar FHD+ dengan ratio 1:19. Layar FHD+ tentunya membuat tampilan visual smartphone lebih memuaskan bagi para penggunanya.

 

  • Dual Kamera Belakang dengan AI Bokeh

 

Vivo dilengkapi dengan dual kamera belakang yang terdiri kamera utama belakang beresolusi 13MP dan kamera sekunder belakang beresolusi 2 MP. Kedua camera Vivo V9 tersebut telah menggunakan fitur AI Bokeh. Fitur AI Bokeh ini mampu menghadirkan efek bokeh dengan hasil setara kamera DSLR. Cara kerja AI Bokeh dengan memanfaatkan algoritma machine learning, AI Bokeh ini mampu mencapai tingkat presisi tinggi dalam mengidentifikasi objek foto dan titik focus. Jadi pengguna Vivo V9 akan mampu mengatur titik focus bahkan setelah melakukan pengambilan foto.

 

  • Selfie Sempurna Berkat AI Selfie Camera Depan

 

Selain itu pengguna juga melakukan selfie secara sempurna berkat AI Selfie pada kamera depan yang beresolusi 24 MP. Pada fitur AI Selfie ini mampu mendeteksi usia, jenis kelamin, warna kulit, tekstur, dan kondisi pencahayaan. Hasil foto selfie yang dihasilkan oleh kamera depan Vivo V9 menjadi lebih natural biarpun dalam keadaan pencahayaan minim. Keadaan tersebut tercapai berkat pengaturan pencahayaan pada wajah yang sempurna.

 

  • Main Game Sepuasnya Berkat RAM 4 GB dan Gaming Mode

 

Dapur pacu yang ada pada Vivo V9 adalah Qualcomm Snapdragon 450 dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal 64 GB. Bahkan bisa kamu tambah hingga 256 GB menggunakan memori eksternal. Para Gamerspun akan menyukai Vivo V9 karena menerapkan Gaming Mode terbaru yang tentunya menambah keasyikan dalam bermain game. Sekarang kamu bisa bermain game dengan lancar dan puas tanpa takut jika ponsel kamu akan mengalami lag seperti ponsel-ponsel lainnya.

 

  • Kunci Ponsel Aman dengan AI Face Access

 

Jika kunci layar ponsel hanya menggunakan patern dan tombol sidik jari itu sudah hal yang biasa. Namun pada Vivo V9, kamu bisa mengunci ponsel dengan lebih aman menggunakan AI Face Acces. AI Face Access ini mampu mencegah kunci ponsel terbuka dengan hanya menggunakan foto atau video. Sebab AI Face Access memanfaatkan pantulan cahaya yang mengenai wajah kita untuk membuka kunci ponsel.

Itu tadi beberapa keunggulan yang dimiliki Vivo V9. Vivo V9 memang punya fasilitas yang lengkap bagi kamu pecinta selfie, pecinta film, ataupun pecinta game. Bagaimana kamu tertarik?

Sumber : https://www.tipspintar.com/vivo-v9-smartphone-flagship/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *