5 Tempat Wisata Paling Hits di Garut Yang Wajib Kalian Kunjungi

Hasil gambar untuk Papandayan Leisure Park


Daerah Garut memang terkenal dengan keindahan destinasi wisatanya yang indah. Bukan hanya itu saja, Garut juga memiliki banyak tempat-tempat penginapan yang bertaraf internasional, dimana salah satu yang terbaiknya adalah Kampung Sampireun Resort. Nah, bagi yang hendak berlibur ke Garut, berikut di bawah ini ada 5 tempat wisata paling hits di Garut yang harus kalian kunjungi. 

1. Papandayan Leisure Park

Objek wisata yang satu ini menyuguhkan keindahan alam yang begitu alami berupa area botram outbond, dan beragam spot unik yang tentu saja sangat mendukung untuk kegiatan swafoto. Dengan menuguhkan hamparan rumput hijau yang eksotik, area family gathering di kawasan ini memang didesain sedemikian rupa untuk memanjakan para pengunjungnya yang ingin mendapatkan ketenangan sejati. Tentu saja Papandayan Leisure Park ini sangat cocok untuk dijadikan tempat berlibur bersama keluarga tercinta. Harga tiket masuk yang ditawarkannya pun sangat murah meriah, yakni hanya sekitar Rp 10 ribu per orangnya. Mengenai alamatnya, Papandayan Leisure Park ini bisa kamu jumpai di Sirnajaya, Cisurupan, Garut, Jawa Barat. 

2. Bukit Nangklak

Suasana dan cuaca di Bukit Nangklak ini begitu asri serta sejuk, sehingga sangat cocok bagi kalian yang ingin menyegarkan kembali pikiran. Terdapat pula beragam wahana yang tersedia, serta ditambah dengan fasilitas cukup lengkap dan ada banyak spot menarik yang intagramable lho. Adapun mengenai berbagai menu kuliner yang dapat kamu pesan disini seperti nasi liwet, cireng krispi, jagung bakar, ubi bakar, dan masih banyak lagi. Tiket masik ke Bukit Nangklak ini ditarif sebesar Rp 10 ribu per orang, sedangkan alamatnya berada di Sirnajaya, Cisurupan, Garut, Jawa Barat. 

3. Bukit Pilar Angin

Ini dia salah satu objek wisata di Garut yang sedang ramai diperbincangkan di kalangan para traveller. Bagaimana tidak! sebab di Bukit Pilar Angin ini benar-benar menyuguhkan panorama alam yang sangat indah, yang tentu saja dapat memanjakan mata. Saking indahnya, Bukit Pilar Angin ini sering dijadikan konsep untuk pre wedding lho. Nah, bagi kamu yang ingin romantis-romantisan dengan si dia, tentu saja Bukit Pilar Angin ini merupakan pilihan yang tepat. Dan yang lebih menariknya lagi, tiket masuk ke Bukit Pilar Angin ini hanya ditarif sebesar Rp 8 ribu saja. Lantas, dimanakah alamatnya? Mengenai alamatnya, Bukit Pilar Angin ini bisa kamu jumpai di Bukit Cikajar, Kec. Cikelet, Kab. Garut, Jawa Barat. 

4. River Tubing Cikaengan

Apakah kamu memiliki hobi olahraga arung jeram? Jika iya, tentunya kamu wajib berkunjung ke River Tubing Cikaengan. Ya, debit air sungai Cikaengan ini terbilang sedang, serta kebersihannya pun sangat terjaga dan bebas dari limbah industry. Disepanjang alur sungai, kamu pun akan dibuat takjub oleh pemandangan alam yang begitu memanjakan mata berupa hamparan sawah hijau di sisi kanan dan kirinya. Harga paket wisata ke River Tubing Cikaengan ini hanya ditarif sebesar Rp 35 ribu per orang, sedangkan alamatnya berada di MTS Al-Baqiyatussolihat, Jl. Raya Banjarwangi, Kab. Garut, Jawa Barat. 

5. Pantai Rancabuaya

Tempat wisata paling hits di Garut berikutnya yang wajib kamu kunjungi, yakni bernama Pantai Rancabuaya yang beralamat di Desa Purbayani, Kec. Caringin, Kab. Purbayani, Kab. Garut, Jawa Barat, dimana tiket masuknya hanya ditarif sebesar Rp 5 ribu saja per orang. 

Itulah 5 tempat wisata paling hits di Garut, yang tentu saja bisa kalian jadikan sebagai bahan referensi. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *