Aplikasi Terbaru di Android Untuk Menyadap WhatsApp

6 Cara Download Status di Whatsapp Android

Siapa sih diantara kita yang tidak kenal dengan sebuah aplikasi chating yang bernama WhatsApp? Sebagai orang yang hidup di jaman yang serba modern seperti sekarang, tentu saja kita sudah tidak asing lagi dengan aplikasi yang satu ini. Ya, seperti yang sudah kita ketahui, bahwa WhatsApp merupakan salah satu aplikasi chating yang paling populer di dunia. Hal itu pun terbukti, dimana aplikasi WhatsApp ini sudah di unduh sebanyak puluhan juta kali lho.

Terlepas dari semua hal itu, adakalanya kita merasa ingin tahu dengan isi chating WA milik orang laing terutama pada kekasih. Biasanya, hal ini terjadi dikarenakan kita merasa curiga pada doi yang selalu tersenyum-senyum sendiri saat membalas chating WA-nya. Nah, bagi kalian yang ingin tahu tentang isi chating para pasangannya, berikut di bawah ini ada 4 aplikasi penyadap whatsapp terbaru di android yang harus dicoba :

  1. SMS Forwarder

Aplikasi terbaik di andorid pertama yang direkomendasikan bagi kamu, yakni bernama SMS Forwarder. Ya, dari namanya, mungkin kamu berpikir bahwa aplikasi yang satu ini hany berfungsi untuk menyadap SMS saja. Padahal, aplikasi SMS Forwarder juga bisa kamu gunakan untuk menyadap WhatsApp lho. Bahkan yang lebih hebatnya lagi, aplikasi SMS Forwarder ini mampu menyadap aplikasi chatting lainnya seperti Line, BBM, Messenger, dan lain sebagainya.

  1. Childern Tracker

Selain aplikasi SMS Forwarder, aplikasi Childern Tracker juga merupakan salah satu aplikasi terbaik di android untuk menyadap WhatsApp. Biasanya aplikasi ini selalu digunakan oleh para orang tua, untuk memonitor aktifitas anaknya diluar rumah. Sama halnya dengan aplikasi yang diatas tadi, aplikasi Childern Tracker juga berlaku bagi aplikasi chatting lainnya seperti Line, BBM, dan sebagainya.

  1. Ear Spy

Aplikasi terbaik di android berikutnya yang direkomendasikan bagi kamu, yakni bernama Ear Spy. Selain dapat menyadap isi chatting WhatsApp, dengan aplikasi ini juga kamu bisa mendengar semua percakapan si target di telepon.

  1. Sneaky Cam

Dan aplikasi penyadap terakhir yang jangan sampai kamu lewatkan, yakni bernama Sneaky Cam. Meski tampilannya terbilang sederhana, namun aplikasi Senaky Cam ini sangat ampuh dalam menyadap WhatsApp target dari jarak jauh lho.

Nah, itulah 4 aplikasi terbaik di android untuk menyadap WhatsApp. Namun perlu diingat, bahwa aplikasi-aplikasi tersebut jangan sampai disalahgunakan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *