Beberapa Game yang Paling Dihujat Oleh Para Pengguna

Perkembangan industry game, tidak hanya menghasilkan game-game berkualitas serta laris manis dipasaran saja. Akan tetapi, terdapat juga game yang dinilai sangat mengecewakan dan gagal.

Dimana diantaranya sampai mendapat hujatan dari para penggunanya. Kira-kira game paling dihujat apa saja ya? Yuk kita cari tahu pada artikel berjudul “Beberapa game yang paling dihujat oleh para pengguna” berikut ini.

  1. Game Resident Evil 6

Anda penggemar game seri resident evil? Tentu sangat familiar ya dengan game resident evil 6. Dari beberapa seri yang ada, resident evel 6 dianggap yang paling gagal. Kenapa demikian? Karena game tersebut memiliki permainan yang sangat mengecewakan, banyak penggemar game resident evil yang menganggap bahwa game yang dirilis tahun 2012 ini tidak memperlihatkan game survival horror sama sekali, layaknya beberapa seri yang pendahulunya. Meskipun memiliki grafis yang sangat bagus serta fitur yang lengkap, namun kekecewaan tersebut tidak bisa terobati. Hal tersebut terbukti dari tidak masuknya resident evel 6 ke dalam game resident evel terbaik sepanjang masa yang pernah ada.

  1. Game Superman N64

Game superman N64 merupakan game yang diperuntukan untuk konsol N64. Terdapat beberapa penyebab kenapa game ini masuk ke daftar game yang paling dihujat penggemarnya, diantaranya tampilan grafis yang buruk, gameplay yang sangat mengecewakan serta terlihat begitu konyol pada beberapa aspek gamenya. Bahkan game ini memiliki banyak sekali bug atau error yang mengganggu pemain saat memainkannya. Hingga saat ini, game superman menjadi game terburuk yang dihadirkan pada konsol Nintendo.

  1. Game Custer’s Revenge

Game custer’s revenge merupakan game yang dimainkan dengan menyajikan petualangan dua dimensi oleh seorang tokoh atau karakter game bernama general custer. Yang membuatnya aneh adalah general custer tidak mengenakan sehelai pakaian sepanjang petualangan yang dilalui, kecuali syal berwarna merah dan topi kopi biru. Dan yang lebih konyol lagi adalah, ketika general custer berhasil melewati level tertentu maka akan mendapatkan seorang wanita tanpa busaha yang terikat pada sebuah tiang, dimana wanita tersebut nantinya diperlakukan tidak senonoh. Dengan hal tersebut, sehingga tidak heran jika game ini menjadi game yang sangat kontroversial. Selain tidak berkualitas, game tersebut tentu saja tidak bermoral. Pantas saja jika game custer’s revenge menjadi salah satu game yang paling dihujat.

Terdapat banyak sekali game yang cukup mengecewakan, akan tetapi pada kesempatan kali ini saya hanya membagikan 3 saja. Dan jika ingin mendapatkan informasi yang lebih banyak, anda bisa mencarinya dimesin pencari google. Cukup disini, sampai jumpa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *