Berburu 7 Produk Favorit Dari Nature Republic Indonesia Di Ilotte.Com

Gerai Nature Republic sejak hadir di Indonesia pada Januari 2018 lalu telah menjadi destinasi tempat belanja baru bagi para pecinta kosmetik dan perawatan tubuh yang berasal dari Korea. Anteran panjang akan selalu mengekor di setiap gerai yang ada di Jakarta, entah apa yang membuat brand ini begitu sangat spesial. Kita patut mengacungi jempol dengan kesuksesan yang telah diraih oleh Nature Indonesia. Gerai perdananya dibuka di Lippo Mal Puri dimana ada 1500 orang yang rela mengantre. Dan bahkan dikatakan jika total penjualan di toko pertama Nature Republic yang ada di ibu kota Jakarta hingga mencapai 100 juta won atau setara dengan Rp. 1,2 miliar. Jika sudah setahun beroperasi di Indonesia adanya rencana dari Nature Republic Indonesia untuk membuka gerai lainnya setidaknya sebanyak 10 buah yang akan disebar dibeberapa kota seperti Jakarta, Bali, Bandung, dan juga Surabaya. Brand yang terkenal dengan produk Aloe Vera 92 % Soothing Gel ini hadir di Indonesia sebagai rangkaian dari ekspansi global diseluruh Indonesia. Selain memproduksi Soothing Gel masih ada produk lain dari Nature Republic ini seperti pelembab, serum, sabun cuci muka, sheet mask, sampo, dan juga handcream. Nature Republic tidak hanya mengeluarkan produk skincare saja, tetapi juga menyediakan varian makeup yang super lengkap.

Perusahaan yang bermarkas di Seoul ini didirikan pada tahun 2009, selain mendirikan gerai di Indonesia tetapi Nature Republic juga telah mendirikan gerai perdananya di Timur Tengah dan Rusia. Gerai brand ini hingga sekarang telah tersebar di 17 negara seperti China, Kamboja, Thailand, dan Vietnam. Yang menjadi taget pasar dari Nature Republic ini adalah para wanita muda yang berusia 20 tahun yang menggemari K-Pop. Sehingga tidak heran yang menjadi duta dari brand tersebut adalah sederet bintang bintang Korea seperti Park Gyari dari KARA, KIM Tae Yeon dari Girls Generations, dan juga ada EXO. Nature Republic terkenal dengan produknya yang terbuat dari bahan bahan alami. Dari semua produk skincare dan kosmetiknya maka adanya 7 produk Nature Republic Indonesia yang menjadi favorit diantaranya yaitu :

  • Aloe Vera Soothing Gel 92 %

Ini merupakan produk unggulan dari Nature Republic yang difavoritkan oleh para beauty enthusiast. Gel yang terbuat dari 92 % lidah buaya organic ini dapat melembabkan wajah dan tubuh yang menggunakannya. Gel ini tidak hanya berfungsi sebagai pelembab saja tetapi juga bisa digunakan sebagai base makeup, dapat menenangkan kulit setelah bulu dicukur, dapat melembabkan rambut, mata yang sembap dapat terileksasi, untuk merawat kuku, dan juga jika kulit sehabis terbakar oleh sinar matahari maka cocok menggunakan produk ini. Gelnya itu tidak lengket dan mudah diserap oleh kulit, dan juga semua jenis kulit aman menggunakan produk ini. Pelembab yang terbuat dari sari lidah buaya ini dijual dengan harga yang cukup terjangkau yaitu sekitar Rp. 98 ribu saja. Sepanjang tahun ini Aloe Sooting Gel yang diproduksi oleh Nature Republic ini telah meraih sukses dan dikalangan para beauty junkies di Indonesia menjadi primadona. Saking populernya Aloe Sooting Gel ini sehingga banyaknya brand lainnya yang membuat dupe atau tiruan. Dan bahkan pelembab gel ini meraih sukses dengan memecahkan rekor penjualan paling cepat dimana telah terjualnya lebih dari 7 juta botol diseluruh dunia didalam setiap tahunnya.

  • Sooting & Moisture Aloe Vera Cleansing Gel Foam

Rasanya akan sangat menyenangkan sekali ketika setelah seharian terkena debu dan polusi, mencuci wajah dengan menggunakan cleansing gel ini. Sooting gel merupakan sabun muka yang terbuat dari lidah buaya organic, mineral, dan juga tidak mengandung pewarna.

  • Real Nature Mask Sheet

Ada banyak varian dari produk Real Nature Mask Sheet diantaranya seperti mawar, green tea, tea tree, tomat, jeruk, dan yang lainnya. Dengan menggunakan produk ini maka wajah kita akan lembab dan cerah. Yang perlu diketahui adalah produk ini sebelum digunakan sebaiknya disimpan terlebih dahulu didalam kulkas supaya dapat memberikan efek dingin yang menyegarkan pada kulit wajah. Kamu boleh menggunakan produk ini setiap hari karena aman.

  • Bamboo & Charcoal Nose & T-Zone Pack

Salah satu masalah kulit yang sering dialami banyak orang adalah komedo. Untuk mengatasi masalah komedo dan whitehead dengan mudah maka bisa dengan menggunakan produk ini. Cara menggunakannya juga sangatlah mudah yaitu pertama tama supaya pori pori terbuka, gunakan terlebih dahulu tonernya lalu diamkan selama 10 menit. Setelah itu masker charcoalnya dioleskan secara merata kearea wajah yang berkomedo. Kemudian setelah 20 menit berlalu kamu bisa mengelupas maskernya dan akan terangkatnya komedo dan juga whitehead.

  • By Flower Triple Volume Tint

Produk ini tidak seperti lip tint biasa, karena produk ini sangat pigmented dan memiliki warna yang sangat intens. Dengan menggunakan produk ini meski kamu sudah makan dan minum tetapi akan tetap awet dibibir. Saat menggunakan produk ini maka bibir akan terlihat lebih penuh dan juga glossy.

  • By Flower Wood Eyebrow

Pensil alis ini memiliki tekstur velvet yang sangat lembut dan juga pada saat diaplikasikan sangat mudah. Dengan menggunakan produk ini maka akan dihasilkannya alis yang tebal tetapi juga tetap natural.

  • By Flower Blusher

Jika kamu ingin memiliki wajah yang lebih cerah maka bisa dengan menggunakan blush on dengan warna warnanya yang manis. Kulit wajah akan tampak lebih muda dan segar dengan menggunakan blush on ini.

Itulah 7 produk Nature Republic Indonesia yang menjadi favorit. Jika dilihat dari sisi penjualan maka penjualan produk Nature Republic ini terbilang cukup stabil sejak awal gerai pertamanya dibuka yang berada dikawasan Lippo Mal Puri dan Gandaria City. Dan bahkan disetiap weekend nya para konsumen yang akan membeli produk harus menggunakan antrian dan itu berlangsung hingga saat ini. Segmen penjualan untuk produk dari Natur Republik ini mayoritas anak muda dengan pangsa pasar dikisaran 70 hingga 80 persen. Untuk mempermudah konsumennya pada saat akan membeli maka Nature Republic di Indonesia telah membuka toko daring di beberapa aplikasi perdagangan elektronik atau e-commerce dan salah satunya adalah di iLotte.com. Sebagai pemain baru iLotte.com untuk bisa bersaing dengan para pemain lama menawarkan berbagai kelebihan seperti pengantaran barang hanya dalam waktu 3 jam saja. Adanya program customer loyality, dan integrasi portal yang berisikan konten tentang gaya hidup dan juga fesyen yang diberi nama iSTYLE. Mereka mendapatkan dana investasi sebesar US$100 juta atau sekitar Rp. 1,3 triliun yang akan digunakannya untuk mendukung infrastuktur, SDM, dan juga untuk meningkatkan persediaan SKU atau Stock Keeping Unit yang akan didatangkan secara langsung dari Korea Selatan dalam jumlah yang besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *