Deretan Hero Mobile Legends Terkuat di Late Game

5 Hero Late Game Paling Populer di Setiap Role Mobile Legends

Pada masing-masing hero di Mobile Legends tentunya memiliki kelebihan dan kekurangan berbeda. Sehingga tak heran jika sebagian heronya ada yang kuat di late game, namun sebagiannya lagi justru menjadi lemah saat bermain di late game. 

Nah, secara kebetulan juga pada kesempatan kali ini akan membahas deretan hero Mobile Legends yang paling kuat di late game. Maka dari itu, simaklah baik-baik ulasannya di bawah ini. 

1. Claude

Di urutan pertama ada Claude, yang mana ia merupakan salah satu hero tipe Marksman di Mobile Legends. Meski ia sudah di nerf berkali-kali, namun hal itu sama sekali tidak berpengaruh terhadap kekuatannya. 

Dengan demikian, maka tak heran jika hero Claude selalu menjadi andalan saat bermain di late game. Hero Claude mempunyai skill utama berupa art of thievery, yang berfungsi untuk meningkatkan movement speed hingga mencapai 25%. 

Tentu saja skill tersebut membuatnya bisa mengejar lawan dengan mudah, maupun menghindar dari musuh dengan cepat. Bukan hanya itu, skill ini juga mampu mengurangi movement speed lawan hingga mencapai 20% dan attack speed sebesar 10% lho. 

2. Cecilion

Beralih ke hero tipe Mage, dimana Cecilion ini merupakan salah satu hero yang cukup disegani saat bermain di late game. Hal itu bukan tanpa alasan, karena hero Cecilion mempunyai damage yang besar serta jangkauan skillnya yang jauh. 

Bahkan yang lebih hebatnya lagi, ia juga dibekali dengan skill stun yang sangat mematikan. Pasalnya, hero yang satu ini mampu mengumpulkan stack untuk memperkuat damage-nya. Adapun mengenai skill pasifnya bernama overflowing, yang dapat meningkatkan performa Mana-nya sebanyak 8 buah pada setiap kali skillnya tepat mengenai musuh.  

3. Uranus

Berbicara soal salah satu hero tank terbaik di late game, tentu saja Uranus ini adalah jawabannya. Sebab selain memiliki damage yang sangat besar, ia juga memiliki durability yang tinggi. Alhasil, hero Uranus ini sangat sulit untuk dikalahkan oleh para musuhnya saat berada di late game. 

Uranus itu sendiri merupakan tipe hero Tank yang sudah dilengkapi dengan 3 skill. Nah, ketiga skill tersebutlah yang membuatnya bisa meningkatkan durability dan damage yang sangat besar. Pada skill pertamanya bernama loic edge, yang berperan sebagai sumber damagenya. 

Skill keduanya bernama transcendent, sedangkan skill ketiganya berupa consecration yang sama-sama berperan untuk meningkatkan durability-nya. Bahkan yang lebih hebatnya lagi, ketiga skill hero Uranus ini dapat me-regenerasi darahnya lho. 

Dengan demikian, maka tak heran juga jika butuh 3 sampai 4 hero musuh untuk menumbangkan hero Uranus di late game. 

4. Aldous

Hero Mobile Legends terkuat berikutnya di late game, yakni bernama Aldous. Ya, hero tipe fighter yang satu ini memang selalu menjadi andalan di late game berkat damage besar yang dimilikinya. Bagaimana tidak? Sebab serangan yang dilancarkannya itu dapat memberikan lebih dari 3.500 physical damage lho. 

Mengingat damagenya yang sebesar itu, sudah pasti Aldous ini bisa mengalahkan hero core bahkan hero tank sekalipun dengan mudah. Skill utamanya terdapat pada contrast soul steal, yang berfungsi untuk memperkuat bassic attack-nya. 

Bahkan yang lebih hebatnya lagi, skill utamanya tersebut dapat mengeliminasi hero musuh, minion, hingga creep. Pada setiap satu stack yang berhasil dikumpulkan, maka akan meningkatkan damage dari skillnya sebesar 7.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *