Ini Dia Cara Yang Mudah dan Simple Top Up UC PUBG Mobile Menggunakan Pulsa

cara-top-up-UC-PUBG-Mobile-pake-gopay-6

Tak bisa dipungkiri lagi, bahwa PUBG (Player Unknown’s Battle Grounds) Mobile, merupakan salah satu jenis game MOBA yang saat ini paling populer di dunia. Meski terbilang sebagai game MOBA pendatang baru, namun PUBG Mobile langsung menjadi pusat perhatian dikalangan gamers diseluruh dunia. Hal itu pun terbukti, dimana game yang satu ini telah dimainkan sebanyak 1 juta kali dalam seharinya lho. Dengan demikian, maka tidak heran jika PUGB Mobile dinobatkan sebagai salah satu game yang paling populer didunia.

Sama halnya saat bermain PUBG Mobile di PC, para gamersnya bisa mengoleksi berbagai item seperti baju, aksesoris, topi, celana, topeng, kostum, dan lain sebagainya. Untuk mendapatkan item tersebut dengan membayar maupun secara gratisan, kita harus menggunakan Cash UC. Di samping itu, Cash UC di PUBG Mobile juga hanya bisa kita lakukan dengan cara Top up atau membelinya secara langsung di game yang bersangkutan. Selain itu, kita juga bisa melakukannya melalui pihak ketiga yang bernama Codashop dan Unipin. Lantas, bagaimana cara top up-nya? Nah, untuk mengetahui lebih jelasnya lagi tentang cara top up UC PUBG Mobile menggunakan pulsa, mari kita simak saja langsung ulsannya di bawah ini :

  1. Ikon Cash UC

Pada langkah pertama, silahkan klik ikon Cash UC yang terdapat di bagian atas untuk memulai top up-nya.

  1. Nominal Cash UC

Jika sudah demikian, silahkan pilih nominal Cash UC yang hendak kamu top up. Misalkan saja nominal yang kamu pilih itu adalah “US$0.99” dengan nominal Cahs UC sebesar 60 dengan harga Rp 14.000  (empat belas ribu).

  1. Klik Lanjutkan

Apabila angka nominal harganya sudah muncul pada layarnya, silahkan pilih tombol Lanjutkan.

  1. Pilih Pulsa Indosat

Berikutnya kamu akan diajak untuk memilih metode pembayaran melalui pulsa. Maka dari itu, kamu harus memilih yang Pulsa Indosat (prabayar & pascabayar). Selain itu, kamu juga harus memastikan bahwa SIM Card yang kamu gunakan itu memiliki pulsa.

  1. Pilih Beli

Jika semuanya sudah selesai, silahkan klik tombol Beli yang terdapat dibagian bawah kanan. Dengan demikian, kamu pun sudah bisa membeli item yang sesuai kamu inginkan.

Bagaimana, cukup mudah dan simple bukan? Demikianlah ulasa singkat mengenai cara yang simple untuk top up PUBG Mobile menggunakan pulsa.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *