Inilah 4 Model Daster yang Nyaman untuk Baju Tidur Wanita

Daster merupakan baju tidur wanita paling nyaman karena bersifat simpel dan mampu menyerap keringat

 

main image
source gambar : blibli.com

Dalam memilih baju tidur wanita, perlu ada pertimbangan khusus yang membuat baju tidur tersebut layak digunakan. Salah satu pertimbangan tersebut adalah faktor kenyamanan yang akan menopang wanita saat tidur.

Ada beberapa model baju tidur untuk wanita dewasa yang dapat Anda pilih. Salah satunya adalah baju tidur model daster. Daster merupakan model baju tidur paling nyaman karena pemakaiannya yang simpel. Daster juga dapat menyerap keringat saat cuaca sedang panas.

Namun tahukah Anda, daster memiliki beragam model dengan motif dan desain berbeda? Kenali 4 Model Daster yang dapat membuat nyaman dan menghangatkan tidur malam Anda di bawah ini:

1.      Model Loose

Model daster ini memiliki ciri-ciri berbahan panjang dengan ukuran lengan lebih panjang dibandingkan jenis pakaian wanita lainnya. Bahannya pun tampak lebih modern dan berkelas dibandingkan model daster lainnya.

Saat cuaca sedang agak dingin, model daster ini dapat Anda gunakan sebagai baju tidur untuk membuat tubuh lebih hangat. Karena bahan dari model daster ini memang cenderung lebih tebal dibandingkan model daster yang lain.

2.      Model Batik

Model daster batik dapat Anda jumpai dalam keseharian. Biasanya para Ibu Rumah Tangga kerap memakai model daster ini saat sedang melakukan pekerjaan rumahnya.

Model daster ini dikenal memiliki bahan yang tipis sehingga mampu menyerap keringat. Berbeda dengan model daster loose yang cocok Anda gunakan saat cuaca dingin, Anda dapat memakai model daster batik ini sebagai baju tidur saat cuaca sedang panas untuk menyerap keringat.

3.      Model Shirtdress

Model daster ini terbilang cukup unik, karena menampilkan motif berupa taburan beragam warna.

Model daster ini juga berbeda dengan model daster lainnya. Daster ini memiliki bagian kerah yang cenderung mirip seperti piyama.

Oleh karena itu, apabila Anda tidak memiliki piyama, Anda dapat memakai model daster ini sebagai baju tidur Anda.

4.      Model Oversize

Pakaian dengan model oversize belakangan menjadi tren dan digemari banyak anak muda, khususnya wanita. Ternyata, model oversize tidak hanya ditemui pada model baju, tetapi juga model daster.

Model daster ini dapat dikategorikan sebagai baju tidur wanita bersifat kekinian. Anda dapat menggunakan daster dengan model oversize ini supaya tetap terlihat stylish ketika berlibur ke pulau kapuk.

KESIMPULAN:

Itulah 4 Model Daster yang dapat Anda gunakan sebagai baju tidur wanita pilihan. Dari keempat model daster di atas, model daster manakah yang cocok dengan Anda?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *