Kaum Pria Harus Tahu! Inilah Cara Simple Untuk Memperbesar Penis

8 Cara Memperbesar Penis Secara Alami, Gak Perlu Pakai Obat!

Laki-laki mana sih di dunia ini yang tidak ingin tampil perkasa di hadapan wanita pujaannya? Tentu saja setiap pria pasti ingin terlihat perkasa di depan wanita yang dicintainya. Maksud perkasa disini bukan berarti si pria memiliki badan yang berotot, melainkan mahir dalam urusan ranjang. Ya, itu sebabnya, mengapa kaum hawa selalu tersihir oleh para pria yang mempunyai penis berukuran besar. Meski ukuran bukan jaminan dalam keperkasaan pria, namun kebanyakan wanita akan lebih bergairah jika pasangan prianya memiliki ukuran penis yang besar. Nah, berbicara soal cara memperbesar penis, berikut di bawah ini ada beberapa tips simplenya yang harus kalian coba :

1. Menggunakan Pompa Penis

Tips simple pertama yang bisa kamu coba untuk memperbesar penis, yakni dengan menggunakan pompa penis. Meski alat yang satu ini bisa memperbesar penis secara singkat, namun efeknya tidak permanen. Pada umumnya, 1 jam sebelum bercinta, maka si pria harus menggunakan pompa penis sehingga dapat memberikan efek besar dan panjang. Namun perlu kalian ingat, bahwa penggunaan pompa penis jangan terlalu sering dilakukan ya. Mengapa bisa demikian? Apabila sering menggunakan pompa penis, maka akan merusak elastisitas penis, menimbulkan ereksi yang kurang maksimal, mati rasa pada organ, sampai kerusakan jaringan dan pembuluh darah!

2. Melakukan Latihan Fisik

Selain menggunakan pompa penis, kamu juga bisa melakukan latihan fisik untuk memperbesar penis. Bahkan, melakukan latihan fisik ini tentunya jauh lebih aman ketimbang menggunakan alat pompa penis. Berdasarkan dari hasil penelitian, melakukan latihan fisik bisa membuat aliran darah ke dalam tubuh semakin lancar. Hasilnya, darah yang mengalir ke organ penis akan mendapatkan ereksi sempurna, yang tentu saja bisa meningkatkan rasa percaya diri diatas ranjang. 

3. Teknik Jelqing

Apakah kamu tahu apa yang dimaksud dengan teknik jelqing? Teknik jelqing ini serupa dengan onani, namun dilakukan lebih lambat dan teratur. Dalam hal ini, maka penis akan diurut dengan menggunakan ibu jari dan telunjuk berulang kali agar bisa meningkatkan kualitas ereksi. Selain itu, tujuan dari teknik jelqing ini juga bertujuan untuk melatih jaringan fungsi ereksi sehingga bisa menampung lebih banyak darah. Alhasil, maka ukuran penismu akan tampak lebih besar dan panjang lho!

4. Kompres Dengan Air Hangat

Tak banyak pria yang tahu, bahwa mengompres air hangat dapat memperbesar ukuran penisnya. Padahal, sensasi hangat ini dapat melancarkan aliran darah ke jaringan penis. Bukan hanya itu saja, pengompresan ini juga bertujuan untuk melenturkan kulit sehingga bisa mempermudah saat melakukan latihan dan mengurangi memar. Lantas, bagaimanakah cara mengggunakannya? 

Rendamlah handuk bersih ke dalam air hangat, lalu kompreskan pada area penis dan buah zakar. Diamkan selama kurang lebih sekiatr 2 menitan, dan lakukan cara ini sebanyak 3 kali. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan teknik lainnya untuk menghangatkan area penis seperti Jacuzzi, hot tub, dengan sentuhan atau pijatan lembut pada penis agar dapat meningkatkan aliran darah. Namun perlu diingat, bahwa cara tersebut tidak boleh dilakukan lebih dari 10 menit ya!

Nah, itulah beberapa tips simple yang tentunya bisa kamu coba untuk memperbesar ukuran penis. Dengan mengikuti tips-tips simple diatas tadi, kamu pun tidak perlu mengonsumsi obat-obatan atau suplemen lainnya yang sering menimbulkan efek samping bagi kesehatan. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *