Kaum Pria Wajib Tahu, Inilah 4 Hal Yang Akan Menyebabkan Ejakulasi Dini

Kepuasan seorang istri dalam berhubungan intim, tentu tergantung pada keperkasaan suaminya. Semakin perkasa, maka sang istri akan semakin menikmati permainannya. Namun, kenikmatan dalam berhubungan intim itu akan terganggu jika anda mengalami ejakulasi dini. Dalam kasus ejakulasi dini, tentu saja istri andalah yang akan kecewa.

Bagaimana tidak kecewa, disaat ia sedang menikmati jalannya pertandingan, namun anda malah menyerah ditengah jalan. Dengan demikian, tak heran jika istri anda akan kecewa tingkat dewa. Yang lebih gawatnya lagi, ejakulasi dini juga bisa menyebabkan keretakkan dalam rumah tangga lho. Lantas, apa penyebab ejakulasi dini ? Untuk mengetahui lebih jelasnya lagi, berikut dibawah ini ada 4 hal yang akan menyebabkan ejakulasi dini.

  1. Faktor Keturunan

Hal pertama yang akan menyebabkan ejakulasi dini, yaitu karena faktor genetika alias faktor keturunan. Menurut para peneliti, gen yang terdapat dalam tubuh memiliki peranan paling penting untuk mencapai klimaks dalam berhubungan intim. Apabila ayah anda menderita ejakulasi dini, maka hal itu juga bisa menular pada anda. Namun anda tidak perlu khawatir, karena faktor genetika ini tidak sepenuhnya menjadi penyebab terjadinya ejakulasi dini.

  1. Faktor Onani

Hal kedua yag akan menyebabkan ejakulasi dini yaitu karena faktor onani. Akui saja bahwa saat diusia remaja, anda pernah melakukan onani. Bahkan, tak sedikit dari kita yang selalu melakukan onani setiap saat. Dikarenakan sudah terbiasa melakukan kenikmatan sendiri, maka anda tidak akan terbiasa saat menikmati hubungan intim dengan istri. Mengingat akan hal tersebut, sudah seharusnya anda untuk membuang kebiasaan buruk yang bernama onani.

  1. Pemakaian Suplemen-suplemen Tertentu

Hal berikutnya yang akan menyebabkan ejakulasi dini, yaitu karena suplemen-suplemen yang mengandung efedrin pseduo. Dengan demikian, anda harus lebih jeli lagi saat akan memilih suplemen. Maka dari itu, alangkah baiknya lagi jika anda memilih suplemen-suplemen yang berbahan herbal.

  1. Faktor Kekurangan Hormon Serotinin

Hal terakhir yang akan menyebabkan ejakulasi dini, yaitu karena faktor kekurangan hormon serotinin. Sebagai bentuk antisipasinya, disarankan bagi anda untuk segera berkonsultasi kepada dokter. Dengan begitu, dokter akan memberikan suplemen yang cocok untuk tubuh anda.

Itulah 4 hal yang akan menyebabkan terjadinya ejakulasi dini. Dengan demikian, anda bisa melakukan langkah yang tepat agar terhindar dari ejakulasi dini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *