Kerinduan Taman Safari Cisarua Bogor

Hi Rope 2 OB

Hai Sob, Masih membahas artikel yang sama sebelumnya dengan topik wisata Taman Safari Cisarua Bogor yang kangenin melulu untukmu. Kenapa? Kamu pasti tidak yakin tempat wisata ini sudah laku di luar negeri tidak? takutnya kalah bersaing lagi. Eits, itu tidak mustahil lagi. Taman Safari ini sudah dikenal sampai mancanegara. Jadi, para pengunjung yang berdatangan pun bukan dari Indonesia aja bahkan orang bule pun ikut hadir di sana.

Yah, berarti itu sudah maju dibidang sector wisatawan ya kan? Kamu yang pertama kali belum datang kesana, pikir-pikir dulu ya? Apakah keluargamu atau rekanmu belum pernah kesana? Kalau belum, let’s go! Apalagi kamu yang kepo banget dengan harga tiketnya kan? Yuk, fokus ke artikel ini ya.

Taman Safari ini menjadi kebanggan masayarakat Jawa Barat dan terkesan menggunakan konsep alam bebas dan binatang yang di dalamnya pun pengen kepo juga jenisnya. Tempat yang asri,sejuk dan aman bagi para pengunjung. Tak lupa pula, kamu kesana tahu banget dengan 3 safari ini yaitu Taman Safari Bogor,Taman Safari Bali,Taman Safari Prigen dan masih banyak lagi pembukaan cabang Taman Safari selanjutnya. Waduh, jadi bahas cabang perusahaan nih.

Walaupun berbeda, tapi diutamakan si pengelola memberikan kenyamanan keluargamu dan rekan-rekanmu sob. Apalagi tempat ini selalu langganan alias tidak sepi oleh pengunjung yang berdatangan.

Pengunjung disana bukan melihat saja melainkan berinteraksi dengan para hewan yang kategori jensinya berbeda-beda. Ini sih melatih kamu atau anak-anakmu menciptakan rasa kasih saying kepada hewan berbagai cara. Ada yang ingin mengelus,memegang,member makan bahkan berfoto lho guys! Stt, kecuali harimau atau singa, lebih baik kamu mendiamkan tanganmu memegang mereka.

Taman Safari ini terletak di kaki Gunung Gede Pangrango yang dimana kawasan ini menambah kesejukanmu plus ini sebutan Kota Bogor yaitu Kota Hujan. Maka, di daerah tersebut masih jarang polusi yang terkontaminasi. Luas Taman Safari tidak terbayangkan lho! Seratus enam puluh hektar, mantap banget!

Disana kegiatannya tidak sekedar melihat hewan-hewan yang hidup, kamu bisa mengajak sekeluarga atau rekan-rekanmu belajar. Misalnya saja kamu mempertanyakan ini kingdom hewan apa nih atau nama latin nya. Kan lumayan belajar untuk menambah ilmu pengetahuan.

Rute perjalanan Taman Safari pun bermacam-macam. Kalau membawa kendaraan pribadi, kamu melewati Tol Jagorawi jika kamu berangkat dari Jakarta lalu keluar dari Tol Ciawi. Perjalanan itu berlanjut ke arah Cisarua melewati puncak Bogor sampai di pertigaan Taman Safari, kamu bisa berbelok kanan menuju pintu gerbang.

Jika rute di atas membingungkan kamu, kamu bisa menaiki bus umum dan kereta api. It’s ok, but you can do it! Harga tiket masuk Taman Safari bisa dibilang tidak terlalu mahal. Kalau kamu yang punya uang kere atau dompet menipis, tabung dulu ya!

Harganya 170 ribu sampai 400 ribu. Apalagi ada dua season yaitu Safari Day dan Safari Night. Safari Day ini membuat momen kamu tidak terlupakan terutama kamu memasuki markas dan mengelus mereka dengan kendaraan pribadi. Bagaiman lagi dengan kandang singa atau harimau? Pasti menantang kamu! Perjalanan ini memakan waktu 45 menit dan melanjutkan ke dua puluh wahana yang menarik setelah berpuas diri melihat-lihat.

Safari Night ini kamu menggunakan kendaraan khusu berupa kereta terbuka. Hehehe, pengen  dan rindu tidak?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *