Lagi Liburan ke Solo, Nikmati Kesegaran Water World Pandawa

Kota Solo adalah salah satu wilayah di daerah Jawa Tengah yang masih kental mengusung tradisi budaya Jawa. Di Solo juga banyak terdapat bangunan bersejarah yang menarik untuk dieksplorasi. Namun, bukan hanya itu. Ternyata, ada pula taman bermain air yang cocok dikunjungi oleh wisatawan segala usia, yaitu Water World Pandawa.

Mengapa Water World Pandawa?

Apa saja alasan mengajak anggota keluarga berwisata air? Salah satunya, Anda dapat merasakan kesegaran di tengah cuaca yang panas sekaligus menikmati berbagai wahana permainan yang tersedia. Namun sebelumnya jangan lupa mencari jadwal dan harga tiket pesawat untuk perjalanan Anda dan keluarga ya.

Water World Pandawa memang dirancang dengan unik. Beberapa wahana yang tersedia adalah Earth Shower, Black Hole, Raft Slide, Body Slide, Racer Slide, dan Bima Slide. Anda juga bisa mengajak si kecil untuk bermain air di Water Play Ground. Jika ingin berenang, tersedia kolam renang yang memadai. Untuk anak-anak, ada pula kolam renang khusus.

Selain itu, ada pula beberapa gerai makanan yang menawarkan menu berbeda. Jika ingin menyimpan barang, ada loker khusus. Untuk pengalaman yang lebih seru, Anda juga bisa menyewa ban aneka bentuk dan ukuran.

Jam Operasional

Jika ingin mengajak anggota keluarga untuk berpiknik di Water World Pandawa, Anda bisa datang pada weekdays atau weekend. Pada hari kerja (Senin-Rabu), tempat wisata ini dibuka mulai pukul 12.00 WIB hingga 18.00 WIB. Sementara itu, pada akhir pekan dan hari libur, tempat wisata ini dibuka mulai pukul 08.00 WIB hingga 18.00 WIB. Kolam renang dibuka mulai pukul 07.00 – 18.00 WIB setiap hari.

Harga tiket yang harus dibayar untuk menikmati berbagai keseruan di waterpark ini adalah Rp80.000 (weekdays) dan Rp100.000 (weekend). Jika ingin mendapatkan potongan harga, pada waktu-waktu tertentu tersedia harga promo. Biasanya, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi supaya bisa mendapatkan tiket di bawah harga normal.

Tips Berwisata ke Pandawa

Apa yang harus dipersiapkan jika berwisata ke waterpark? Persiapan utama yang harus Anda bawa adalah pakaian ganti. Jangan khawatir, di lokasi wisata ini tersedia toilet yang bisa digunakan untuk bersalin. Selain itu, Anda juga harus mempersiapkan fisik ketika berwisata di sini. Jangan memaksakan diri jika dalam kondisi yang tidak fit. Berlibur dalam kondisi tidak sehat pasti kurang menyenangkan, bukan?

Untuk menikmati keseruan liburan secara maksimal, ajaklah beberapa teman atau anggota keluarga. Lagi pula, biasanya ada tawaran promo jika membeli tiket lebih dari satu.

Lokasi Water World Pandawa adalah di Cemara Raya Solo Baru, Sukoharjo. Dari pusat kota, jaraknya dapat ditempuh dalam waktu 5–10 menit. Anda bisa menyempatkan diri untuk bersenang-senang sejenak di tempat ini di sela waktu liburan.

Nah, untuk berkunjung ke Solo, Anda dapat memanfaatkan transportasi darat atau udara. Tersedia banyak promo tiket pesawat ke Solo dengan harga terbaik yang bisa dilihat di website Airy. Selamat berlibur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *