Lengkapi Aktifitas Dinamis Pribadi Energik dengan Vivo V9 Cool Blue

Warna biru identik dengan sifat dinamis dan pribadi yang energik. Namun, jika tidak memiliki gadget yang mendukung maka  tentu mobilitas bisa berkurang. Untuk menjawab pertanyaan itu, PT Vivo Mobile Indonesia telah mendesain sebuah smartphone multiguna yang mempunyai warna biru. Vivo V9 Cool Blue akhirnya menjadi solusi masalah ponsel pintar serba bisa dengan warna deep blue yang menyegarkan.

Terinspirasi dari berbagai bahan di alam yang bermanfaat, konsep cool blue yang diusung memang berbeda dan unik. Sangat sedikit smartphone yang mempunyai warna bawaan biru, sedangkan tren ini bisa dijadikan opsi bagus dan prospektif terhadap selera konsumen. Itulah keunggulan dari produk ini.

Dari segi penampilan luar, biru yang berkilau jika terkena cahaya lampu atau sinar matahari bisa menampilkan gradasi luar biasa dengan nilai estetika tinggi. Tentunya ketika pemiliknya menikmati momen berharga dengan gadget ini tentunya akan muncul kepuasan karena membawa smartphone elegan. Bahkan desan pinggiran bezel 3 D yang mempunyai lengkungan juga semakin memperindah tampilan Vivo V9 Cool Blue yang termasuk baru di kalangan produk Vivo ini.

Kelebihan dari produk yang didesain dengan kecerdasan artifisial ini bisa dilihat dari berbagai fiturnya seperti AI Face Access. Sesuai dengan namanya, fitur ini mengembangkan teknologi AI untuk membantu mendeteksi wajah dalam mengakses buka kunci. Hanya pemilik dari smartphone yang bisa membukanya dan akses tersebut tidak dapat diretas orang lain meskipun menggunakan foto.

Cara cerdas dalam membuka kunci ini bisa beroperasi dengan bantuan mesin scanning wajah yang bekerja ketika ponsel aktif. Jadi, tanpa pola, kunci, atau kata sandi pemilik smartphone ini bisa membuka berbagai menu serta aplikasi dalam sekejap. Tidak hanya itu, bantuan AI Face Access akan bisa mempertahankan kunci apabila ada orang lain yang berusaha membuka smartphone dengan foto atau video pemiliknya.

Penguncian ini tetap dilakukan karena teknologi AI Face Access bisa membedakan antara gambar atau foto dengan manusia asli. Penelitian ini dilakukan selama bertahun – tahun dengan menggunakan jutaan foto serta wajah seseorang. Jadi, pemilik Vivo V9 Cool Blue akan bisa melindungi setiap data serta privasinya. Fitur ini dinamakan App – Lock atau penguncian aplikasi. Dengan adanya teknologi tersebut, maka pemilik bisa lebih nyaman memakai smartphone ini.

Teknologi AI Attention Sensing juga semakin membuat ponsel pintar ini melangkah menjadi yang terdepan. AI Attention Sensing bisa melakukan pekerjaan yang sulit dikerjakan oleh mesin seperti deteksi wajah ketika pemiliknya melihat layar. Jadi, mesin smartphone akan bereaksi terhadap suasana latar belakang dan membuat sistem bekerja dengan volume kecil untuk semua jenis notifikasi.

Keunggulan dari teknologi ini adalah bisa meminimalisir kebisingan yang terjadi. Dengan warna biru yang elegan, sistem bawaan dari pabrik didesain elegan pula. Pemilik Vivo V9 Cool Blue tidak akan malu atau terganggu karena bunyi notifikasi dari ponsel pintar ini karena secara intuitif notifikasi menjadi kecil suaranya. Tentu teknologi ini belum banyak disematkan pada smartphone keluaran sebelumnya.

Itulah berbagai keunggulan dari produk Vivo V9 Cool Blue. Jadi, ada berbagai kelebihan dari segi penampilan luar dan teknologi sematannya. Tidak hanya elegan secara warna, tetapi produk ini juga sangat cocok digunakan untuk meningkatkan prestisi. Smartphone Gaming Harga di bawah 4 juta ini cukup terjangkau di kelasnya, yaitu Rp 3.999.000,00. Namun, jika tertarik dengan smartphone ini para pecinta gadget harus segera memesan. Karena masa pre ordernya akan segera berakhir tanggal 29 April mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *