Mobil Canggih Dengan Aksesoris Keren

Setelah menguasai pasar teknologi startup, pasar perusahaan-perusahaan pengembang teknologi dan juga pasar smartphone dan gadget, China juga mulai menguasai pasar otomotif dan aksesoris mobil lainnya. Bukan mobil biasa yang ditawarkan China kepada Dunia, melainkan mobil-mobil canggih yang bahkan dapat dipakai sebagai mobil-mobil masa depan.

Beberapa mobil ini bahkan baru hanya anda dapat lihat di pameran-pameran saja seperti misalnya:

  1. BYD DYNASTY

Mobil ini cukup menarik pengunjung Shanghai Motor Show. Mobil keluaran pabrikan BYD ini merupakan mobil SUV yang memiliki teknologi Hybrid. Mobil ini baru dipamerkan saja namun belum diproduksi dan diluncurkan ke pasaran. Rencananya produk ini akan dilempar ke pasaran sekitar akhir tahun 2018. Spesifikasi dari mobil ini termasuk tinggi, hal ini dibuktikan dengan mesin yang digunakan adalah mesin 1.5TI Turbocharger yang dapat dipastikan dapat mengeluarkan tenaga sekitar 333 kW dan torsi mencapai 740 Nm. Untuk tingkat akselerasi dari mobil ini sendiri dapat berakselerasi mulai dari 0-0-100 km/jam dalam kurun waktu 4.9 detik.

  1. NEO ES8

Pasar mobil keluaran dari negeri China mulai banyak dikenal dan masuk ke Indonesia. Salah satu mobil tersebut adalah Mobil Neo ES8. Mobil Neo ES8 ini merupakan jenis mobil SUV Electric-7-Seater yang mengusung desain sporty dan juga modern. Mobil ini merupakan salah satu mobil terbaik yang diproduksi oleh produsen china. Mobil ini mengusung Dual Motor Intelligent E-AWD yang membuat mobil ini memiliki kemampuan akselerasi dari 0-100 km/jam dalam waktu 4.4 detik saja. Kemampuan lain yang dimiliki oleh mobil ini adalah Neo SE8 ini juga memiliki Active Air Suspension dan juga didukung dengan teknologi autonomous driving assistant system.

  1. MG E-Motion

Mobil ini akan diluncurkan ke pasaran pada tahun 2020. Calon mobil masa depan terbaik produksi China ini tentunya memiliki performa seperti supercar pada umumnya. Mobil ini dapat melaju dari 0-100 km/jam dalam waktu 4 detik saja. MG E-motion didukung oleh mesin electric yang memiliki kemampuan baterai dalam jarak tempuh 310 miles dalam satu kali pemakaian. Teknologi yang digunakan juga sedang dikembangkan secara maksimal agar dapat bersaing dengan pasar mobil eropa.

  1. QOROS K-EV

Lagi-lagi mobil dengan bahan bakar listrik dikembangkan oleh produsen mobil asal China. Negeri china sepertinya tidak mau ketinggalan tren untuk mengembangkan mobil-mobil masa depan ini. salah satu mobil listrik terbaik yang diproduksi oleh China adalah Qoros K-EV. Mobil ini didukung dengan teknologi motor electric yang dapat mengeluarkan tenaga hingga 858 bph dan memiliki akselerasi 0-60 km / jam dalam waktu 2.7 detik. Mobil Qoros K-EV ini dapat mencapai top speed hingga 162 mph.

  1. Wey Pi4 VV7X

Mobil ini belum memiliki tanggal dan tahun pasti kapan akan diluncurkan ke pasaran, baru sebatas konsep saja. Rencananya mobil ini akan didukung oleh mesin 2 OT yang nantinya diduga dapat mengeluarkan tenaga maksimum sebesar 234 kekuatan kuda. Kabar menarik lain yang diberitakan oleh mobil ini adalah mobil ini juga akan dilengkapi oleh mesin electric yang membuatnya setara dan bersaing dengan mobil sekelas produksi dari jaguar i-pace dan juga Audi e-tion.

Selain mobil-mobil canggih di atas, ada beberapa brand seperti Wuling dan DFSK yang sudah mulai dikenal di Indonesia. Wuling pertama kali masuk ke Indonesia dengan memperkenalkan Wuling Cortez dan Wuling Confero. Sedangkan untuk brand DFSK, DFSK Glory 580 sangat dikenal dikalangan para pecinta otomotif. Bahkan awalnya DFSK diduga merupakan brand lokal dari Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *