Modifikasi Motor Yamaha New Vixion Aightning Keren


Motor Yamaha new vixion aightning akhir-akhir ini menjadi motor yang di soroti banyak peminat motoh Yamaha. Dengan harga yang tidak terlalu mahal serta  tampilan yang begitu sporty menjadikan motor Yamaha new vixion aightning ini menjadi idaman baru para pria. Terdapat beberapa varian warna yang bisa anda pilih ketika akan membeli Yamaha new vixion aightning yang dapat menyesuaikan dengan selera anda.

Anda bisa menyempurnakan penampilan motor Yamaha ini dengan melakukan modifikasi motor Yamaha new vixion aightning sehingga bisa tampil lebih gagah serta garang di jalanan. Ada beberapa aspek atau sektor utama yang perlu diperhatikan ketika anda akan memodifikasi motor jenis ini. Tidak terlalu rumit untuk menjadikan motor Yamaha ini menjadi motor yang gagah. Berikut langkah-langkah yang bisa anda ikuti untuk modifikasi motor Yamaha new vixion aightning yang anda miliki.

1. Modifikasi Bagian Body

Body merupakan aspek pertama yang perlu anda perhatikan ketika ingin memiliki motor Yamaha vixion yang gagah. Dipasaran ada banyak sekali bodykit yang bisa anda gunakan untuk menghiasi motor. Dari tutup sampai cover mesin serta kandom tangki juga perlu dilakukan custum full faring untuk menciptakan kesan gagah.

2. Modifikasi Bagian Kaki-kaki Motor

Bagian kaki-kaki ini nantinya yang mampu menciptakan kesan gagah pada motor Yamaha yang anda miliki. Sehingga penting untuk kita dapat menyesuaikan velg yang cocok untuk motor yang kita milik. Meskipun motor Yamaha new vixion aightning sudah memiliki velg standar yang cukup lebar, namun jika ingin memiliki motor yang kesan gagahnya lebih terpancar maka anda perlu menggantinya dengan ukuran yang  jauh lebih lebar. Dan untuk bagian cakram depannya anda bisa menggantinya juga dengan dimensi yang lebih besar dari ukuran standarnya.

3. Modifikasi Bagian Knalpot

Gunakanlah knalpot racing untuk menciptakan kesan garang ketika motor anda gunakan di jalanan. Namun perlu di ingat untuk menghindari tilang, maka gunakanlah racing standar. Knalpot yang berkualitas maka akan menampakkan kesan elegan pada motor anda.

4. Modifikasi Bagian Lainnya

Jika memang anda ingin menambah performa mesin, maka anda bisa menggunakan dengan cara memasang piggyblack, cara ini digunakan karena pada motor vixion ini tidak bisa dilakukan dengan cara bore-up. Dan untuk bagian-bagian lainnya seperti spion, handle rem, stang serta lain-lainnya anda bisa menggantinya dengan yang variasi. Tentukan sesuai dengan design serta warna motor anda ya.

Dengan menerapkan langkah modifikasi motor Yamaha new vixion aightning diatas, maka memiliki motor murah yang gagah bisa anda rasakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *