Nikmati Berbagai Macam Sajian Macaroni di Macaroni Panggang Bogor

Hasil gambar untuk foody.id Macaroni Panggang Bogor

Siapa sih yang tidak pernah mencicipi macaroni panggang? Hidangan yang terbuat dari macaroni yang dipanggang ini telah menjadi favorit orang-orang yang menyukai pasta. Di Indonesia, restoran yang terkenal dengan menu andalannya ini adalah Makaroni Panggang Bogor. Restoran ini telah dikunjungi oleh berbagai macam orang dari berbagai daerah, dari warga asli bogornya sendiri, hingga para penduduk yang tinggal di daerah sekitar Jabodetabek.

Menu favorit yang menjadi pillihan pengunjung tak lain dan tak bukan ialah macaroni schotelnya. Menu ini dibeli seharga sekitar 100.000 rupiah dengan ukuran yang lumayan dan bisa dinikmati oleh 5 hingga 6 orang. Menu ini juga bisa dibawa pulang untuk dijadikan oleh-oleh. Rasa kejunya yang benar-benar creamy dan juga macaroni yang matang dipanggang menjadikan menu ini nikmat untuk dinikmati. Apalagi jika dinikmati dengan colekan saus sambal bagi anda penyuka makanan pedas.

Makaroni schotel ini tersedia dalam tiga ukuran yaitu small, medium, dan large. Ukuran yang lebih besar bisa dinikmati oleh banyak orang. Apabila anda datang sendiri atau bersama satu orang saja, anda bisa memesan yang ukuran small saja agar lebih berhemat. Suasana di restoran ini juga cukup nyaman untuk dinikmati. Dan tidak ada kebisingan yang melanda. Sehingga anda akan merasa betah berlama-lama di sini.

Ketika pertama kali menginjakkan kaki di restoran, anda akan disuguhi dengan bau macaroni yang menusuk hidung. Dan juga akan membuat perut anda merasa lapar karena tak sabar ingin mencicipi hidangan pasta ini. Selain macaroni schotel, ada berbagai macam hidangan lainnya yang bisa anda pesan sebagai makanan pendamping seperti desert, dan juga menu makanan utamanya. Namun tetap saja, macaroni schotel merupakan hidangan yang wajib dipesan ketika anda berkunjung ke sini.

Apabila anda memesan macaroni panggang bogor untuk dibawa pulang, ada baiknya ketika sudah sampai di rumah, anda memanaskan lagi makaroninya agar bisa dinikmati dengan hangat. Karena jika macaroni sudah dingin rasanya tidak begitu enak untuk disantap. Apabila anda penasaran dengan macaroni ini, anda bisa langsung datang ke Bogor. Lokasinya berada di dekat Taman Kencana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *