Paket Wisata Murah di Surabaya

Image kota Surabaya sebagai kota Metropolitan memang identik dengan harga harganya yang serba mahal mulai dari makanan, minuman, hingga destinasi wisatanya. Tetapi jangan salah jika kota Pahlawan ini nyatanya memiliki banyak tempat wisata yang murah meriah yang wajib untuk dikunjungi. Adanya tempat wisata yang murah meriah ini sangat cocok bagi mereka yang ingin liburan tetapi memiliki anggaran yang pas-pasan. Sehingga tidak akan menguras isi dompet terlalu banyak, dan kamu akan bisa lebih hemat lagi jika mengikuti paket wisata murah di Misteraladin.com.

Adanya paket wisata murah di Misteraladin.com ini akan sangat membantu mereka yang mempunyai anggaran pas-pasan tetapi ingin melakukan liburan ke Surabaya. Sebelum daftar paket wisata yang murah maka kami akan memberikan referensi tempat wisata murah meriah di Surabaya yang wajib dikunjungi diantaranya yaitu :

  • Taman Bungkul
Hasil gambar untuk taman bungkul

Taman ini merupakan taman kota yang dibangun dengan penataannya yang sangat indah dan dilengkapi dengan sarana sehingga tidak heran jika banyaknya warga Surabaya yang merasa tertarik untuk mengunjunginya. Kamu akan menemukan makam bersejarah salah satu wali yang menyebarkan agama islam pada saat bertandang ke area taman ini. Kamu juga harus siap siap untuk menggoyang lidah karena di sekitar taman adanya sederet warung kuliner.

  • Tugu Pahlawan
Hasil gambar untuk tugu pahlawan

Tugu ini berada persis di pusat kota yang letaknya itu tidak jauh dari kantor Gubernur Jawa Timur. Tugunya itu menjulang tinggi hingga mencapai 41,15 meter dan berdiri dengan kokohnya di area taman seluas 1,3 hektar. Tempat wisata ini tidak pernah sepi dikunjungi para wisatawan karena memiliki nilai sejarah yang sangat tinggi. Dan bahkan tidak sedikit juga masyarakat dari luar kota yang mengunjungi tempat ini.

  • Masjid Ampel
Hasil gambar untuk masjid ampel

Masjid Ampel ini wajib kamu kunjungi pada saat bertandang ke Surabaya. Menurut sejarah sejak tahun 1421 masjid ini telah dibangun dan bangunan ini merupakan peninggalan Sunan Ampel yang merupakan salah satu wali songo. Sehingga jangan heran jika tempat wisata ini selalu ramai dikunjungi oleh para penziarah, dan bahkan yang mengunjunginya ada yang berasal dari luar Negara Indonesia seperti Brunei Darussalam dan Malaysia.

  • Pantai Ria Kenjeran
Hasil gambar untuk pantai Ria Kenjeran

Pantai ini merupakan tempat wisata lama, tetapi meski begitu pesonanya tetap saja mampu menarik perhatian para wisatawan. Pada saat berkunjung kesini maka kamu akan menyaksikan pantai yang khas di Surabaya, tetapi selain itu juga akan dapat disaksikannya drag race yang seru yang akan digelar di park sirkuit.

  • Monumen Kapal Selam
Hasil gambar untuk Monumen Kapal Selam\

Monumen kapal selam ini biasanya disingkat dengan Monkasel yang akan menawarkan wisata edukasi yang sangat kental dengan nilai sejarahnya. Adanya kapal selam yang dibuat oleh Uni Soviet pada tahun 1952, yang menjadikan tempat wisata ini ikonik. Kapal tersebut pernah digunakan pada saat akan membebaskan Irian Barat yang berada dibawah penjajahan Belanda.

Itulah  referensi tempat wisata murah meriah di Surabaya yang wajib dikunjungi. Dengan mengikuti paket wisata murah di Misteraladin.com maka kamu akan mendapatkan banyak keuntungan. Salah satu keuntungan yang akan kamu dapatkan adalah pada saat kamu memesan tiket pesawat secara online di situs ini maka kamu akan mendapatkan harga yang terbaik. Situs ini akan menawarkan banyak promo sehingga kamu akan mendapatkan tiket dengan harga yang sangat murah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *