Pancing Kecerahan Wajah Anda yang Redup dengan Jus Hijau

Seperti ingatan, wajah yang redup itu ibarat cahaya matahari tertimpa mendung. Caranya agar cahayanya keluar tentu dengan cara hujan lebih dulu. Begitu pula ketika Anda ingin mencerahkan wajah secara alami. Jus hijau ini kaya akan kandungan vitamin dan mineral. Sangat ampuh untuk bikin wajah jadi cerah dan lembut.

Apa saja yang harus dipersiapkan untuk membuat jus hijau? Cukup mudah. Pertama-tama, ambil ½ gram apel hijau, 1 mentimun, segenggam tangan daun bayam, 5-6 seledri, segenggam tangan daun cilantro (opsional karena langka), separuh gelas jus lemon, dan air. Selain caun cilantro, lengkapi, ya.

Blender kesemua bahan jus hijau tadi, kecuali jus lemon. Soalny sudah jadi jus, ngapain di-blender lagi? Iya, kan? Tunggu kira-kira 5 menit atau setidaknya sampai halus. Ketika sudah tidak ada tanda-tanda ada gumpalan, baru deh tuangkan jus lemon ke dalamnya agar lebih sempurna.

Cara konsumsinya cukup mudah. Perhatikan saja tanggal di kalender. Lingkari tanggal mulai Anda meminum jus. Kemudian coret secara horizontal sampai 7 hari. Nah, lingkari dengan warna merah tanggal yang berada di ujung garis yang ditarik tadi. Lebih amannya lingkari 2 hari setelahnya juga.

Setiap hari usahakan konsumsi jus hijau ini, ya. Kalau selama ini Anda tidak suka berbelanja maka biasakanlah. Kecuali Anda ingin punya wajah tetap redup seperti panggung opera yang sudah kehabisan cerita. Wajah yang redup kalau dibiarkan dalam waktu lama bisa-bisa redup terus, lho. Malah bisa-bisa gelap gulita.

Cara ini sangat efisien, murah, dan mudah. Bandingkan saja dengan menggunakan kosmetik yang rata-rata harganya selangit. Itu belum yang tipe branded. Pokoknya ngabisin duit deh. Dengan cara-cara sederhana bin alami seperti jus hijau ini dijamin irit di kantong dan wajah bisa keluar sinar alami setiap hari.

Kesehatan juga berada di genggaman Anda, bukan kosmetik Anda. Tanpa kosmetik saja bisa mencerahkan wajah secar alami. Apalagi kalau pakai, ya? Wajah cerah dan lembut hanyalah anak kecil yang kalau diberi umpan manis seperti jus hijau itu akan langsung mengejar. Kalau tidak percaya, coba sendiri di rumah, ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *