Rekomendasi Suplemen Vitamin untuk Puasa Untuk Meningkatkan Daya Tubuh Anda

Promo Blackmores Bio C 1000mg Suplemen [30 caps] di Seller Blibli.com -  Kota Jakarta Timur, DKI Jakarta | Blibli

Menjalankan ibadah puasa sering kali membuat tubuh menjadi lemas dan mudah mengantuk. Terutama jika Anda adalah pekerja yang harus stay on seperti biasanya. Untuk itu Anda perlu suplemen vitamin untuk puasa yang bisa menjaga daya tubuh Anda.

Hal ini menjadi penting terutama jika mobilitas kerja kita tinggi. Tingkat fokus dalam bekerja tetap harus maksimal di samping harus tetap menjalankan ibadah puasa. Jika Anda lengah dalam hal ini, maka kesehatan Anda yang bisa terganggu.

Suplemen Vitamin untuk Puasa Untuk Meningkatkan Daya Tubuh

Seperti yang kita tahu ada banyak suplemen vitamin untuk puasa yang bisa membantu tubuh untuk tetap fit di kala sedang menjalankan ibadah puasa. Suplemen apa saja kah yang sekiranya bisa Anda konsumsi? Yuk simak ulasannya berikut ini!

Blackmores Bio C 1000 mg

Vitamin pertama yang bisa Anda coba adalah Blackmores Bio C 1000 mg. Vitamin C 1000 dengan Blackmores ini bisa membantu Anda tetap sehat dan bugar meskipun sedang puasa lho! Vitamin C yang ada berfungsi sebagai antioksidan dalam menjaga sistem imun tubuh.

Madu British Propolis

Madu British Propolis adalah madu alami yang mengandung 100% propolis dan berguna dalam meningkatkan daya tubuh Anda. Selain itu, madu ini juga sangat baik dalam meningkatkan stamina Anda ketika sedang bekerja di kantor maupun luar ruangan.

Vitalong C Plus Zinc

Wajar ketika bulan puasa tubuh menjadi lebih mudah lemas dan mengantuk. Untuk itu Anda perlu Vitalong C Plus Zinc yang bisa mengatasi rasa cepat lelah dan lemas yang sering Anda alami ketika sedang melakukan aktivtias di samping puasa. Ini juga bisa jadi suplemen vitamin untuk puasa.

Hemaviton Stamina Plus Energi

Hemaviton Stamina Plus Energi dapat membantu Anda dalam memelihara dan meningkatkan stamina serta daya konsentrasi. Suplemen ini sangat cocok untuk Anda yang memiliki mobilitas kerja yang tinggi dan membutuhkan tingkat fokus yang bukan main-main.

Itulah beberapa rekomendasi suplemen vitamin untuk puasayang bisa Anda coba konsumsi ketika sedang berpuasa. Hal ini bisa membantu Anda dalam menjaga daya imun tubuh sekaligus meningkatkan stamina dan konsentrasi. Semoga membantu!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *