Rencana kredit mobil? Cek Dulu Mobil Limo Yang Keren Abis!

Hasil gambar untuk site:astra.co.id toyota Limo

Toyota merupakan salah satu produsen otomotif ternama di dunia. Sehingga tidak heran kalau banyak sekali produk mobil buatan Toyota ini yang digunakan oleh masyarakat. Dari sekian banyak produk mobilnya yang sudah dijual di pasaran, salah satunya adalah Toyota Limo. Walaupun dulunya Limo ini diperuntukkan untuk mobil taksi, namun kini sudah menjadi mobi umum. Untuk itu dalam kesempatan kali ini kami akan membahas tentang spesifikasi dan harga mobil Toyota tersebut sebagai berikut :

1. Eksterior

Dari segi eksterior, mobil ini memiliki tampilan yang tajam serta mewah pada seluruh sisi luarnya. Hal ini bisa kita lihat mulai dari tampilan fisik depan mobil yang lebih fresh dengan lampu utama yang cukup besar, dimana mobil ini dilengkapi dengan multi reflektor berlampu HID yang dipadukan dengan bumper tipe Trapezoidal Shape serta dikombinasikan dengan grill radiator berwarna hitam yang terkesan nyambung dari lampu depan kedua sisinya, sehingga membuat mobil ini terlihat lebar dan menghasilkan kesan sporty dan mewah.  Pada bagian samping, mobil ini memiliki bentuk bodinya yang modern, sehingga membuat mobil ini kelihatan lebih menawan jika dilihat dari samping. Sedangkan pada bagian belakang, mobil ini memiliki stop lamp yang mengusung kombinasi tipe Bulb, sehingga bisa memberikan pencahayaan yang cukup terang di bagian belakangnya.

2. Interior

Dari segi interior, mobil Toyota ini mendesain dashboardnya dengan sangat minim, dimana pada combination meter di depan pengemudi tidak dilengkapi dengan Multi Information Display (MID). Selain itu, pada joknya masih menggunakan pelapis jok yang berbahan vinyl sehingg nuansa kemewahan tidak nampak dari segi interiornya. Dari segi kabin, mobil ini bisa menampung kurang lebih hingga 5 orang termasuk pengemudi serta penumpang, seperti halnya kapasitas yang dimiliki mobil jenis sedan pada umumnya. Untuk menunjang keselamatan, mobil ini juga telah dilengkapi dengan Airbag dan AC serta sabuk pengaman di dalam ruangan kabin.

3. Dimensi, Suspensi Dan Sistem Pengereman

Mobil Toyota ini memiliki dimensi dengan panjang 4,410 mm, lebar 1,700 mm, tinggi 1.475 mm dengan jarak poros rodanya mencapai hingga 2,550 mm. Sehingga mobil ini sangat cocok digunakan di jalanan perkotaan yang sering macet. Dari segi suspensi, mobil ini sudah menggunakan suspensi depan MacPherson Strut dan juga Torsion Beam pada suspensi belakang, sehingga bisa membuat anda merasa nyaman pada saat mengendari mobil ini, karena kedua suspensi tersebut bisa meredam tingkat goncangan pada saat melintasi jalanan yang tidak rata atau berlubang. Selain itu mobil ini juga memiliki velg tipe standar, yakni model kaleng dengan tipe ban yang berukuran 185/60 R15. Sedangakn pada bagian rem, mobil Toyota ini menggunakan sistem pengereman tipe rem Disc pada bagian depan serta tipe rem Drum pada bagian belakang.

4. Mesin

Dari segi mesin, mobil Toyota ini telah mengusung mesin dengan tipe mesin 2NR-FE 4 Silinder berteknologi DOHC Dual VVT-I yang memiliki kapasitas kubikasi hingga 1,49 cc. Sehingga mesin mobil ini bisa mengeluarkan tenaga yang cukup gahar hingga 107 PS pada putaran ke 6.000 rpm dan torsi maksimum hingga 14,4 Kgm/4.200 rpm. Kemudian mesin tersebut akan disalurkan melalui sistem transmisi manual dengan 5 percepatan. Selain itu, mobil ini juga sudah dilengkapi dengan sistem suplai bahan bakar Port Injection, sehingga bisa membuat mobil ini menjadi lebih responsif, hemat bahan bakar, serta ramah lingkungan. Dengan memiliki dapur pacu yang cukup mumpuni, maka mobil Toyota ini bisa melaju dengan tenaga yang cukup kencang dan cepat.

Nah bagi anda yang ingin membeli mobil jenis sedan, mobil Toyota Limo ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi anda dalam menunjang segala aktivitas sehari-hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *