Smartphone Keren, Murah dan Berkualitas

Pada saat ini handphone bukan hanya digunakan sebagai alat komunikasi saja. Namun lebih dari itu, kini handphone juga bisa digunakan sebagai alat atau aksesoris gaya-gayaan. Apalagi anak muda jaman sekarang yang selalu ingin eksis dan tampil keren dalam setiap penampilannya. Sehingga handphone pun bisa dijadikan alat atau aksesoris guna menunjang penampilannnya supaya lebih keren. Untuk itulah, dalam tulisan kali ini akan memberikan contoh beberapaproduk handphone keren dari berbagai merk sebagai berikut ini:

1. Asus ZenFone Max (M2)

Asus Zenfone Max 3 ZC520TL Silver (16GB, 2GB RAM, 4G LTE)

Handphone ini merupakan smartphone pertama dengan chip Snapdargon 632 dan memiliki baterai besar 4000 mAh yang diperkenalkan pada hari Selasa (11/12/2018), yang diperkenalkan sebagai sei “ringan” dari perangkat tersebut. Asus ZenFone Max (M2) juga merupakan smartphone terjangkau generasi penerus ZenFone Max M2 M1 yang hadir dengan performa yang lebih kencang, mempunyai layar yang lebih besar, dan mempunyai sistem audio, dan mempunyai kamera yang lebih baik. Asus ZenFone Max (M2) juga hadir dengan desain bodi baru yang lebih ramping dan ringkas, dengan premium metal finish serta mempunyai tiga warna pilihan yaitu Midnight Black, Space Blue, dan Meteor Silver.

Selain itu juga Asus ZenFone Max (M2) sudah dilengkapi dengan sistem kamera ganda untuk pengambilan foto yang lebih baik, dengan dilengkapi dengan fitur Al Scene Detection yang bisa mendeteksi dan mengatur kamera berdasarkan 13 jenis foto. Asus ZenFone Max (M2) juga bertenanga chip terkini Qualcpmm yaitu Snapdragon 632 yang dibangun dengan arsitektur RAM 14nm dan ditemani oleh RAM hingga 4 GB, dengan chip seri 632 ini membuat Asus ZenFone Max (M2) tapil dengan performa CPU 40 persen lebih tinggi dan performa grafis 10 persen lebih baik dari smartphone dengan chip seri Snapdragon 626. Asus ZenFone Max (M2) juga mempunyai sensor seperti Fingerprint, Face Recorgnition, Accelerator, E-Compass, Poximity, Ambient Light Sensor, dan Gyroscope.

2. Samsung Galaxy Z2

Samsung Galaxy J3 Pro Gold Bundling Indosat 200rb Perbulan (1thn)

Ponsel ini dirilis dengan tipe desain Candybar, diusung dengan layar yang berukuran 4,4 inci yang beresolusi 480 x 800 pixels, serta memiliki kerapatan layar 233 ppi pixel density, ukuran layar 4,4 inci ini sangat nyaman digunakan untuk kegiatan sehari-hari, seperti untuk main game, nonton film, browsing, dan lain sebagainya. Samsung Z2 ini selain memiliki layar yang cukup lebar, juga didukung denga teknologi layar yang diusung adalah TFT Capacitive Touchsreen, 16M colors. Walaupun terbilang kuno, layar ini masih sangat nyaman untuk digunakan. Dan ditambah dengan fmulti-touch Dn fitur capacitive.Dari segi konektivitas, ponsel ini terbilang cukup lengkap soalnya sudah dibekali dengan jaringan 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by). Sehingga menjadikan penggunanya bisa semakin nyaman tanpa harus ganti-ganti simcard terlebih dahulu. Adapun teknologi GSM yang dimiliki Samsung Z2 ini bisa digunakan untuk telpon maupun SMS dengan lancar. Sedangkan untuk koneksi internet, ponsel ini telah dilengkapi dengan 2G / EDGE, 3G HSPA +, serta untuk kecepatan roaming data Samsung Z2 yang didukung dengan jaringan super cepat LTE Cat4 dengan kecepatan 150.8/51.0 Mbps.

Dengan teknologi jaringan yang cukup mumpuni, selain bisa memanjakan penggunanya juga ponsel ini tidak terlihat murahan.Pada segi kamera, Samsung Z2 ini sudah dilengkapi dengan kamera utama yang cukup yakni 5MP,2592 x 1944 pixel, ditambah dengan berbagai fitur yang menarik seperti White Balance Settings, HDR, Face Detection, Digital Zoom, Led Flash, dan lain sebagainya. Selain itu juga memiliki fitur video 720p@30Fps sehingga bisa menghasilkan video serta gambar yang cukup tinggi resolusinya, dimana gambar yang dihasilkan cukup padat dan cukup cerah. Dengan kamera utama 5MP yang dimilikinya, ponsel ini juga dibekali dengan kamera sekunder VGA yang mampu digunakan untuk skype, selfie, maupun video call.

3. Asus ZenFone Max Pro (M2)

Asus Zenfone Max 3 ZC520TL Grey (32GB, 3GB RAM, 4G LTE)

Asus ZenFone Max Pro (M2) merupakan smartphone penerus ZenFone Max Pro (M1) yang menggunakan performa kuat dari prosesor Qualcomm Snapdragon 660 yang digabungkan dengan Qualcomm Al Engine untuk performa yang lancar, resfonsif dan hemat tenaga , yang dapat memberikan kemampuan untuk melakukan apapun yang anda inginkan dan dapat memberikan pengalaman yang lancar untuk mobile gaming dan multitasking. Smartphone ini memiliki baterai 5000 mAh yang kuat, dan pada bagian depan layarnya  juga dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass 6. Selain itu juga, pada bagian kamera utama mempunyai desain yang dapat mengambil foto terbaik dalam kondisi pencahayan apapun dengan sensor cahaya yang sangat sensitif dan dapat menangkap foto yang terang, jernih dan lebih realistis terlebih lagi saat dalam keadaan low light atau backlight.

Asus ZenFone Max pro (M2) dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 660 berasitektur 14nm yang ditandem dengan kecerdasan buatan besutan Qualcomm yaitu Al Engine, dan smartphone ini juga dapat memberikan performa yang lancar, responsif, dan juga hemat tenaga. Meskipun hemat tenaga, namun Asus telah menjamin untuk kelancaran dalam bermain game maupun kegiatan multitasking akan tetap lancar. Selain itu, Asus menawarkan beberapa varian RAM/ROM yang dapat konsumen pilih sesuai dengan kebutuhan mulai dari 3/32 GB, 4/64 GB, hingga 6/64 GB. Smartphone ini juga mengusung sistem operasi Stock Android Oreo, dan tanpa ZenUI khas Asus yang memungkinkan smartphone lebih bertenaga. Dan untuk menunjang kegiatan smartphone ini dibekali dengan baterai 500 mAh, yang diklaim bahwa perusahaan dapat diajak bermain game hingga 10 jam non-stop.

4. Samsung Galaxy V Plus

Air Case For Samsung Galaxy S5 - Hitam

Dari segi tampilan, bodi ponsel ini terselubungi dengan bahan plastik polikarbonat yang cukup tebal dengan pilihan warna putih keramik atau hitam. Pada posisi tombol-tombol hampir sama dengan para pendahulunya tidak ada perubahan sama sekali, misalnya di sisi kanan dijumpai tombol Power / Lock, pada sisi kiri terdapat pengaturan volume, dan di bawah layar terpasang tombol Home fisik yang disandingkan dengan tombol kapasitif Back dan Recent Apps. Selain itu pada bagian layarnya, Samsung Galaxy V Plus ini mengusung teknologi layar TFT beresolusi 4800×800 pixel dengan kerapatan warna mencapai hingga 223 ppi. Ditambah dengan panel display yang menawarkan teknologi TFT dengan 16 juta warna dengan suguhan visual yang cukup nyaman di mata walaupun tidak terlalu detil serta halus.

Dengan memiliki layar sebesar 4 inci, sehingga ponsel ini masih cukup nyaman digunakan untuk bermain game dan menonton video.Dari segi dapur pacunya, ponsel ini sudah dibekali dengan prosesor dual-core yang berkecepatan 1,2 Ghz, RAM 512 MB, memori internal 4GB, dan jika masih kurang besar bisa diperluas dengan adanya slot microSD hingga 64GB. Meskipun ponsel ini dirilis pada petengahan tahun 2015 yang lalu, namun Samsung Galaxy V Plus ini masih berjalan dengan OS Androi KitKat 4,4 dengan TouchWiz Essence UX sebagai user interfacenya.Sedangkan pada bagian kameranya, Samsung Galaxy V Plus ini termasuk ponsel Samsung yang memiliki harga yang sangat murah, dimana ponsel ini hanya dibekali dengan kamera utama yang berkekuatan 3,15 MP serta lampu LED Flash, dan untuk kamera depannya berjenis VGA. Walaupun demikian, untuk sekedar foto selfie saja fitur kamera ponsel ini sudah layak untuk digunakan. Apalagi dengan adanya tambahan fitur berupa lampu kilat di samping lensa kamera utama. Selain itu juga ada fiut Geo Tagging yang berfungsi sebagai penanda koordinat posisi pada foto serta video dalam bentuk metadata.

Keren-keren kan? Nah bagi anda yang ingin mendapatkan produk-produk diatas dengan harga promo valentine, anda bisa langsung mengunjungi situs iLotte.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *