Tampil Elegan dan Seru – Seruan Bersama dengan Vivo V9

Pre Order Vivo V9

Vivo V9 adalah sebuah gadget terbaru keluaran PT Vivo Mobile Indonesia yang didesain dengan elegan. Khusus untuk menjawab kebutuhan para generasi milenial yang suka dengan warna – warna gold, smartphone ini didesain menggunakan 2 pilihan warna yaitu Gold dan Black in Gold. Tidak hanya warna elegan, tetapi desainnya juga dibuat sangat nyaman untuk mengakomodasi kegiatan sehari – hari dan mobilitas.

Bagi pengguna yang sibuk dan sering berkomunikasi dengan banyak orang, Vivo V9 dilengkapi dengan Slot Card berupa 2 Nano SIM dan 1 microSD Card bertipe Dual SIM Dual Standby. Jadi, ketika berada dimanapun dan kapanpun siapa saja bisa menghubungi baik di SIM pertama atau kedua karena bisa dalam posisi Dual Standby.

Ketika membeli smartphone seharga Rp 3.999.000,00 ini, para customer akan memperoleh kelengkapan berupa komponen SIM ejector, earphone, protective case,dokumentasi, kabel USB, USB Power Adapter, serta protective film yang sudah terpasang pada setiap unit di dalam box. Jadi, para pemilik tinggal menggunakan saja Vivo V9 yang memang sudah lengkap komponennya tanpa harus membeli tambahan aksesoris.

Untuk berbagai kegiatan seru – seruan dan bekerja serius, Vivo V9 akan bisa membantu kedua – duanya. Bagaimana tidak, smartphone ini telah dilengkapi dengan 6.3’ FHD ditambah FullView™ Display untuk memaksimalkan kenyamanan dimana saja.

Bahkan ketika hanya memiliki waktu luang yang sempit pemiliknya tetap bisa having fun melalui jelajah internet, social media, video steaming dan aneka game menarik. Tidak perlu khawatir lemot, karena berbagai game berat bisa ditampung dengan kapasitasnya yang tinggi. Teknologi picture – in – picture juga dapat memaksimalkan kegiatan multitasking.

Vivo V9 yang didesain dengan ukuran 5,5 inch tetap bisa megakomodasi berbagai akses menarik karena dibuat dengan layar 6.3″ (inch). Meskipun layarnya cukup besar untuk membaca e – book maupun menonton video, tetapi jika digenggam gadget ini tetap nyaman karena Vivo V9 menggunakan teknologi  aspect ratio paling tinggi yaitu 19:9.

Fungsi aspect ratio 19:9 adalah sebagai cara dalam memaksimalkan ukuran dan tampilan layar sampai dengan 5,2% jika dibandingkan dengan Vivo V – Series keluaran sebelumnya seperti Vivo V7+. Tidak hanya itu, Vivo V9 juga dirancang dengan teknologi modern yang bisa mengurangi size bezel samping mencapai 19%.

Jadi, ukuran bezel sampingnya hanya menjadi 1,75 mm saja. Vivo V9 semakin menawan karena proses pembuatannya dioptimalkan dengan sudut serta lengkungan di bagian sisi belakang sehingga nyaman dipegang dan disimpan tanpa membuat goresan pada sudut saku atau kantong penyimpanan.

Bicara soal kamera, Vivo V9 dilengkapi dengan kamera depan berkapasitas 24 MP yang bisa mengakomodasi setiap hasil jepretan menjadi “wah”. Tidak hanya itu, karena kapasitasnya yang tinggi, seru – serua ketika nge Smule, Tic Toc, atau Live pasti lebih menyenangkan.

Jika perlu kamera yang pintar, maka Vivo V9 akan bisa menjawab kebutuhan tersebut. Bagaimana tidak, melalui penelitian terhadap jutaan hasil jepretan di seluruh dinunia, smartphone ini dilengkapi dengan teknologi AI Face Beauty yang mampu mendeteksi usia, jenis kelamin, tone dan tekstur kulit, bahkan juga pencahayaan latar belakang.  

Tanpa perlu pengaturan, teknologi ini akan langsung terintegrasi dengan kamera sehingga setiap selfie akan menghasilkan gambar berkualitas tinggi yang instagramable. Keseruan dengan kamera depan juga ditunjang dengan kamera belakangnya yang berjumlah 2 dengan kapasitas berbeda yaitu 13 MP dan 2 MP terintegrasi teknologi AI Bokeh. Tidak heran, hasil foto yang diambil tidak kalah dengan kamera DSLR.

Sumber : https://shopee.co.id/vivo.indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *