Tanpa Harus Suntik Silikon, Inilah 3 Tips Untuk Memperbesar Payudara Secara Alami

Bisa dipastikan bahwa semua wanita yang ada di dunia ini ingin memiliki payudara yang besar. Pasalnya, payudara dengan ukuran besar dapat meningkatkan rasa percaya diri. Bukan maksud untuk dipamer-pamerkan, namun mereka menilai bahwa memiliki payudara yang besar itu adalah nilai plusnya. Hal itu pula yang menyebabkan kaum wanita sangat bangga, apabila memiliki payudara yang besar. Pada kenyataannya, kita sebagai wanita Indonesia memiliki payudara yang ukurannya standar-standar saja, bahkan bisa dibilang kecil. Bagi sebagian wanita yang ngebet ingin memiliki payudara berukuran besar, tentu saja akan memilih dengan cara yang instant.

Ya, cara instant tersebut yakni dengan suntik silikon. Cara instant yang satu ini memang dapat membesarkan payudara dalam tempo yang singkat. Namun, penyuntikan silikon ini memerlukan biaya yang cukup fantastis, bahkan tak jarang menimbulakan efek samping yang berdampak buruk pada kesehatan yang berujung dengan kematian. Lantas, adakah cara membesarkan payudara tanpa harus suntik silikon? Untuk mengetahui lebih jelasnya lagi, mari sama-sama kita simak ulasan dibawah ini mengenai 3 tips untuk memperbesar payudara secara alami tanpa harus suntik silikon :

  1. Mengonsumsi Makanan Yang Dapat Merangsang Produksi Hormon Estrogen

Berdasarkan dari hasil penelitian, hormon estrogen memiliki peranan paling penting dalam pertumbuhan jaringan payudara. Ada beberapa jenis makanan yang dapat merangsang produksi hormon tersebut seperti buncis, kacang panjang, biji aprikot, kacang kedelai, dan buah kurma. Dengan mengonsumsi makanan-makanan itu secara rutin dan teratur, maka payudara anda akan membesar dalam jangka beberpa bula kemudian.

  1. Meminum Campuran Jahe dan Susu Murni

Sejak dari dulu, ramuan yang satu ini memang sudah teruji dalam membesarkan payudara secara alami. Mengenai cara membuat ramuannya, siapkan 1 butir jahe kemudian bakar, dan campurkan kedalam segelas susu murni (usahakan jangan menambahkan gula). Selanjutnya minumlah ramuan tersebut sampai habis.

  1. Menggunakan Daun Sirih

Selain berguna untuk organ kewanitaan, ternyata daun sirih juga dapat membesarkan payudara secara alami lho. Mengenai cara penggunaannya, campurkan daun sirih dengan minyak kelapa lalu bakar. Setelah dingin, tempelkan daun sirih kebagian payudara dan tunggu sekitar 15 menit. Setelah itu bilas dengan air dingin sampai bersih.

Itulah 3 tips untuk membesarkan payudara secara alami, yang harus kalian coba sendiri di rumah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *