Vivo V9, Pas Digenggaman Meski Layar Lebar

Vivo V9 - Crown Gold

Selalu saja ada hal menarik dari setiap pembahasan smartphone teranyar yang dikeluarkan oleh vendor Vivo V Series. Perangkat terbaru itu diberi nama Vivo V9. Sebagai generasi terbaru yang baru diluncurkan pada akhir Maret, Vivo V9 tentu saja memiliki perbedaan dibandingkan dengan seri pendahulunya, Vivo V7 dan Vivo V7 Plus. Perbedaan itu terletak pada kesungguhan Vivo V9 dalam menghadirkan fitur yang disesuaikan dengan tren yang saat ini berlaku. Salah satunya adalah mengusung layar berukuran 6.3 inci dengan resolusi Full HD.

  1. Vivo V9, Punya Layar Lebar Yang Sempurna

Layar lebar yang dimiliki oleh Vivo V9 semakin sempurna karena sudah dibalut dengan Corning Gorilla Glas 5 yang sangat mengagumkan sekaligus mempesona. Tidak mau ketinggalan tren yang saat ini sedang digandrungi, layar besar yang dimiliki oleh Vivo V9 juga dilengkapi dengan sebuah poni atau notch layaknya iPhone X.

Bingkai besar dengan aspek rasio 19:9 dan screen to body ratio mencapai 90 persen serta bazel samping 1.75 mm yang ada pada Vivo V9 lantas dipadu-padankan dengan bodi yang seksi. Selanjutnya Vivo V9 ternyata berdimensi 154.81×75.03×7.89 dan berat 150 gram yang tentu saja membuat smartphone ini sangat nyaman digenggam. Selain nyaman, dua varian warna yang disuguhkan oleh Vivo V9 juga akan membuat smarphone ini tidak terlihat kampungan. Ada dua varian warna yang bisa dipilih, yakni hitam dan emas. Kedua warna ini sudah dilengkapi dengan Mirror-Like Reflective Glass yang membuat Vivo V9 terlihat mewah dan menggairahkan.

Nah, semua teknologi layar yang dimiliki Vivo V9 dari mulai layar Full HD hingga semua pendukungnya bisa dibilang tidak mengecewakan itu, semakin pas di hati karena akan membantu para penggunanya dalam menjalankan rutinitas sehari-hari, seperti mengambil mengabadikan moment-moment bahagia atau menemani waktu senggang sembari bermain game online.

Rutinitas harian yang benar-benar ditunjang oleh keberadaan layar lebar Full HD Vivo V9 adalah aktivitas memotret. Vivo V9 menyebut dirinya sebagai smartphone selfie masa kini. Maka tidaklah heran, jika Vivo V9 memiliki kamera yang sangat memanjakan para penggunanya. Kamera depan Vivo V9 memiliki resolusi 24 MP dengan f/2.0. Resolusi ini mampu menghasilkan foto dengan ukuran 1080 pixel dan menjadikan setiap foto seolah tidak jemu untuk dipandang dari balik layarnya yang Full HD. Sementara itu, pada kamera belakangnya tersemat dua kamera yang terdiri atas kamera utama dengan resolusi 13 MP dan kamera sekunder 2 MP.

  1. Dilengkapi Teknologi AI

Tidak cukup sampai resolusi yang sangat besar, untuk meningkatkan performa kameranya, Vivo V9 juga melengkapi diri dengan sebuah teknologi kecerdasan buatan (AI). Keberadaan teknologi ini menjadikan Vivo V9 sebagai smartphone yang benar-benar pintar.

Sebagai contoh, sebuat saja teknolgi AI Face Beauty yang bisa mengidentifikasikan objek yang dipotretnya dari mulai usia, jenis kelamin, warna kulit, pencahayaan sekitar, hingga tekstur wajah. Kemudian ada juga fitur bernama Al Selfie Lighting yang memungkinkan para pengguna Vivo V9 mampu menghasilkan foto artistik dengan mengubah profil wajah yang berformat 2D menjadi model 3D.

  1. Punya Game Mode Juga

Setelah aktivitas memotret, aktivitas lainnya yang disokong oleh kehadiran layar lebar Full HD pada Vivo V9 adalah bermain game. Bermain game baik online maupun offline menjadi aktivitas yang selalu menyenangkan untuk dilakukan terlebih saat waktu senggang. Nah, untuk menemani waktu senggang para penggunanya misalnya bermain Mobile Legend, Vivo V9 dijamin tidak akan menjadi teman yang membosankan.

Bayangkan saja, saat di tes untuk menonton video 4K berevolusi 1080p, ternyata hasilnya Vivo V9 mampu menghadirkan ketajaman tinggi dan menampilkan detail yang jelas. Nah, layar seperti inilah yang sangat cocok bagi mereka untuk menikmati game di manapun dan kapanpun. Saat bermain game, karena layarnya berukuran besar dan Full HD, kalian tidak perlu dirisaukan dengan gangguan telepon, sms, atau notifikasi lainnya.

Bagaimana, apakah kalian sudah tertarik untuk membeli smarphone yang nyaman di tangan dan di hati seperti Vivo V9 ini? Harganya tidak mahal kok, disini hanya diberandol Rp 3.9 jutaan. Buruan beli sekarang!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *