4 Hijab shafira Terbaru

Shafira merupakan salah satu brand hijab paling senior di Indonesia. Brand milik Feny Mustafa ini sudah dikenal luas oleh masyarakat dengan berbagai produk-produknya sejak 25 tahun yang lalu. Sehingga tidak aneh kalau Shafira ini sudah mendapatkan tempat di hati masyarakat, khususnya bagi para pengguna fashion muslim. Bukan hanya hijab, Shafira juga memiliki produk-produk unggulan lainnya seperti baju muslim untuk acara formal maupun non formal. Nah, bagi kamu yang ingin mengetahui produk hijab Shafira, berikut ini beberapa produk hijab Shafira terbaik :

  1. Hijab Instan Wahyu By Shafira//Bilqis Niqab Pet/El Rais Hijab

Produk ini merupakan hijab instan bilqis niqab pet yang dibuat dari jersey super. Sehingga bahan ini sangat adem dan mampu menyerap keringat. Selain itu, hijab instan ini juga tidak mudah kusut. Pet terbuat dari busa sehingga tidak usah takut kelihatan tembem. 

  1. Hijab Instan Kerudung Cadar

Hijab instan ini berbahan tebal dari jersey super, nyaman, adem, bahan jatuh, anti gerah dan bisa serap keringat sehingga sangat nyaman digunakan sehari-hari. Ditambah dengan tali dari karet dan niqab bagian atas. Hijab ini memiliki ukuran : Panjang Depan : 75 cm, Panjang Belakang : 85 cm. 

  1. Kerudung Merah By Shafira

Produk ini merupakan kerudung yang terbuat dari bahan diamond yang lembut dengan desain comfy. Selain itu, kerudung ini sangat cocok digunakan untuk kegiatan sehari-hari. Yang menariknya, pashmina ini hadir dengan motif yang simple dan membuat penampilan anda akan semakin cantik menawan. Pashmina ini hadir dengan ukuran 50 cm x 170 cm. 

  1. Hijab Segiempat Shafira

Hijab segiempat ini sangat cocok digunakan untuk aktivitas sehari-hari yang bisa membuat penampilan anda semakin cantik elegan. Selain itu, hijab ini terbuat dari bahan yang lembut, tidak licin, dan warna yang tidak mengkilat. Dengan warna hijab yang permanen sehingga tidak akan mudah luntur. Hijab ini memiliki ukuran : 115 x 115 cm.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *