Daftar Stylus Pen Android yang Berkualitas untuk Digunakan

7 Stylus Pen Terbaik untuk Multimedia dan Desain GrafisĀ 

Melihat kecanggihan yang ada hingga saat ini tentunya penggunaan smartphone android menjadi meningkat. Bagaimana tidak, android yang dimiliki seseorang tentunya mempunyai harga yang cukup murah dan juga termasuk produk kekinian. Memang produk ini dirancang untuk dengan berbagai kelebihan.

Dimana kelebihan yang dimiliki dari android tersebut yakni membuat catatan digital yang dikenal dengan Stylus Pen. Penggunaan dari alat ini memang menjadi sebagai salah satu solusi yang dihadirkan seseorang untuk membantu pengguna. Adapun Stylus Pen Androidyang mempunyai kualitas terbaik dan sangat bagus digunakan sebagai berikut:

1. Stylus Pen Adonit Dash 3

Stylus Pen Adonit Dash 3 yang sangat rekomendasi untuk digunakan seseorang dengan ukuran nibs ujung halus yakni 9 mm. Kegunaan dari alat yang satu ini tentunya sangat cocok untuk digunakan seseorang untuk menggambar sebuah sketsa. Memang penggunaan dari alat ini sangat sederhana dan dapat pula digunakan untuk menulis catatatn kusus.

Desain dari alat ini memang seperti sebuah pulpen dengan memberikan warna hitam maupun dengan warna abu-abu. Bukan hanya itu saja, alat ini juga dibuat dari bahan baku aluminium yang membuat alat ini terkesan elegan. Selain itu, alat ini juga sudah didukung oleh teknologi baterai yang mempunyai kapasitas pengisian daya selama 45 menit.

2. Stylus Pen Kmoso

Ada juga keluaran baru dari perusahaan Kmoso yang dijadikan sebagai Stylus Pen Kmoso dengan model yang sangat unik. Memang model dari stylus tersebut sangat ramping yang terdapat pada bagian tengah dengan desain yang bagus. Dimana desain dari alat yang satu ini dirancang dengan bentuk yang memanjang maupun bentuk pendek.

Sama dengan jenis sebelumnya, Stylus Pen Kmoso juga terbuat dari bahan aluminium yang sudah menyediakan lima pilihan warna. Dimana pilihan warna yang dapat dipilih seseorang seperti merah, abu-abu, silver, hitam, dan juga warna cream. Pada bagian ujungnya sudah didesain dengan ujung yang sangat halus dan tentunya lebih elastis.

3. Stylus Pen Baseus

Stylus Pen Baseus ini dihadirkan yang dilengkapi dengan teknologi anodized coloring yang tentunya jarang dimiliki stylus pen lainnya. Memang stylus pen ini dihadirkan untuk menjadi sebagai salah satu solusi yang diberikan kepada seniman digital. Sangat banyak seniman yang membutuhkan alat ini untuk membuat pewarnaan pada sketsa gambar.

Dengan adanya teknologi tersebut pun dapat membuat proses pewarnaan yang akan menghasilkan wanra yang estetika. Bahkan alat yang satu ini juga sudah dilengkapi dengan kemampuan smooth drawing and drafting. Ukuran yang dimiliki dari ujung nibs  sebesar 1800 sehingga memberikan hasil yang terlihat lebih natural.

Itulah penjelasan lengkap terkait dengan rekomendasi stylus pen android yang dapat dijadikan salah satu pilihan. Memang alat bantu yang satu ini sangat memudahkan para seniman dalam membuat sebuah sketsa. Dengan begitu, sketsa yang dibuat pun dapat menampilkan hasil yang sangat bagus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *