LG Smart TV 50UN7200 Sudah Dilengkapi Kecerdasan Buatan

main image

Salah satu merk TV ternama di Indonesia bahkan sudah terkenal di seluruh pelosok penjuru dunia diantara deretan merk TV lainnya adalah LG TV. Mengapa LG TV menjadi pilihan favorit banyak orang? Salah satu alasannya adalah karena ketahanan perangkat serta nilai jualnya yang masih tinggi. Selain itu juga fitur dan spesifikasinya selalu berada didepan serta menyesuaikan dengan teknologi terkini dan kebutuhan masyarakat. LG Smart TV adalah salah satu produk LG TV yang terus menyesuaikan dengan perkembangan teknologi. 

Jika kamu tertarik untuk membeli Smart TV LG, maka ada banyak sekali type serta model pilihan yang berkualitas dan tentunya sesuai dengan standar LG. Seperti salah satunya yang paling recommended adalah LG Smart TV 50UN7200. Type ini merupakan Smart TV LG keluaran terbaru ditahun 2020 yaitu dengan nama UHD 4K yang dilengkapi kecerdasan buatan AI ThinQ. 

Untuk lebih jelasnya, berikut dibawah ini beberapa fakta menarik yang perlu diketahui dari LG Smart TV 50UN7200 :

  • LG Smart TV 50UN7200 Dilengkapi Processor Quoad Core 4K

TV LG ini mengusung Smart TV 4K dengan dilengkapi Processor Quoad Core 4K yang ternyata resolusinya juga sudah termasuk golongan 4K yaitu 3840 x 2160 dengan refresh rate 50 Hertz dan sudah dilengkapi dengan HDR 10. Spesifikasi tersebut sudah mumpuni sebagai Smart TV 4K. Sehingga tidak heran jika LG berani menyebut Smart TV ini dengan Real 4K. 

  • LG Smart TV 50UN7200 Dilengkapi Speaker Dibagian Bawah Dengan Kekuatan Masing Masing 20 Watt

Dari segi kualitas suara, LG Smart TV 50UN7200 dilengkapi sepasang speaker dibagian bawah dengan kekuatan masing masing 20 watt yang dilengkapi juga dengan kualitas suara Ultra Sound dan bisa disesuaikan dengan yang diinginkan, termasuk menggunakan surround ataupun menggunakan kecerdasan buatan yang disematkan pada Smart TV LG ini. 

  • Sistem Operasi Pada LG Smart TV 50UN7200 Sudah Mengusung Versi Terbaru Yaitu WebOS 5.0

Sistem operasi Smart TV LG ini sudah mengusung versi terbaru yaitu WebOS 5.0. Dimana tampilannya tampak lebih mudah navigasinya dan cepat dimengerti untuk berbagai kebutuhan setting mulai dari memasang aplikasi konten baru, setting suara, setting koneksi internet, setting gambar, hingga setting analog dan TV digital. 

  • Input/Output Connection LG Smart TV 50UN7200 Sudah Lengkap

Untuk masalah input/output connection pada LG Smart TV 50UN7200 juga sudah lengkap sesuai dengan standar terkini minus colokan VGA yang memang saat ini sudah tidak sesuai lagi seiring dengan perkembangan teknologi layar. Mulai dari adanya colokan HDMI, 2 colokan USB, 1 colokan LAN, 1 colokan antene TV, dan colokan RCA yang sudah lengkap. 

Bahkan saat ini untuk bisa terhubung ke jaringan ataupun menghubungkan suara ke perangkat output sudah banyak menggunakan Bluetooth. Dan Smart TV LG ini sudah dilengkapi Bluetooth versi terbaru 5.0. 

  • LG Smart TV 50UN7200 Mengusung Layar Yang Lebih Lebar

LG Smart TV 50UN7200 juga mengusung layar lebar berukuran 55 inch. Ada 3 seri UN di Smart TV LG yaitu UN7100, UN7200, dan UN7300. Seri UN dengan fitur tertinggi adalah UN7300, namun bagi orang awam, ketiga SMART TV tersebut tampak kembar dan secara umum tidak terlihat jelas perbedaannya. Tapi satu satunya perbedaan yang mencolok diantara ketiganya adalah untuk seri UN7300 sudah dilengkapi magic remote. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *